Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Baim Wong (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Pedangdut dan komedian Agung Hercules meninggal dunia di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta, Kamis (1/8/2019) akibat penyakit kanker otak glioblastoma stadium 4 yang diidapnya. Jenazah Agung rencananya hendak dibawa ke kampung halamannya di Bandung, Jawa Barat

Baim Wong juga turut berduka cita atas kepergian Agung Hercules. Suami Paula Verhoeven itu tak menyangka pertemuannya dengan sang penyanyi kocak, beberapa waktu lalu, jadi yang terakhir.

Baca Juga:
Kenang Agung Hercules, Imam Darto: Ini Orang Katrok Banget!

"Innalilahiwainnailaihirojiun..Ga nyangka ini adalah pertemuan terakhir kami..Saya berfikiran positif mas Agung akan sembuh..Tetapi sepertinya Allah punya jalan yg lain..Selamat jalan Mas Agung," tulis Baim Wong di Instagram pribadinya, Kamis (1/8/2019).

Kepergian Agung Hercules bagi Baim Wong. [instagram/baimwong]

Meninggalnya Agung Hercules membuat Baim Wong seperti mandapat pelajaran hidup. Tak lain, bahwa waktu merupakan hal yang harus dimanfaatkan sebaik mungkin.

Baim Wong pun menyampaikan nasihat pada para pengikutnya. Menurut lelaki 38 tahun itu, setiap orang harusnya memperbanyak ibadah selama punya waktu di dunia.

Baca Juga:
Sederhana, Ini Impian Besar Agung Hercules yang Belum Terwujud

"#Mungkin ini adalah teguran untuk kita semua .. #Perbanyaklah amal ibadah.. Kapan dan dimanapun ..kalau memang sudah waktunya ..Tidak ada kesempatan bagi manusia untuk kembali ke dunia untuk beribadah," sambungnya lagi.

"#Jadi..kalau kita lagi malas untuk beribadah ..Ingat . JUTAAN ORANG DI BAWAH SANA INGIN KEMBALI KE DUNIA UNTUK BERIBADAH..tetapi waktu mereka sudah habis..Tidak ada kesempatan bagi mereka untuk kembali.. Buat kita yang masih disini.. Gunakan sisa waktu ini untuk beribadah sebanyak2nya..Karena Kematian bisa datang kapanpun," tutup Baim Wong.

Agung Hercules dan Istri (YouTube/Agung Hercules TV)

Selamat jalan Agung Hercules. 

Baca Juga:
Bersahabat, Ade Rai Sebut Agung Hercules Sempat Titip Sarang Semut

Load More