Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ferry Ardiansyah. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Aktor Ferry Ardiansyah mengaku serba salah ingin berhenti merokok. Pengalihannya dari rokok terkadang membuatnya sakit perut.

"(Pengalihan) makan yang asem-asem, cuma ya kalau kebanyakan, lambung sakit," kata Ferry Ardiansyah, Sabtu (3/8/2019).

Baca Juga:
Restoran Kebakaran Rugi Ratusan Juta, Ruben Onsu Tetap Gaji Karyawan

Tak seperti kebanyakan orang yang berdalih ke permen, pemain sinetron 'Pelangi Di Matamu' itu justru perbanyak air putih. Ia pun rajin konsumsi buah-buahan yang demi bisa terlepas dari kebiasaan merokok.

"Terus kalau lagi pengin banget kalau orang kan ke permen larinya, kalau saya air putih yang banyak sama makan buah. Paling itu," jelasnya.

Menurut Ferry Ardiansyah, berhasil atau tidaknya berhenti dari kebiasaan merokok kembali pada niat. Sejauh ini, kakak ipar Zaskia Adya Mecca itu pun berhasil mengurangi candunya pada rokok.

Baca Juga:
Lucinta Luna Ketawain Suara Barbie Kumalasari, Kocaknya Komentar Netizen

Ferry Ardiansyah. (Instagram/@ferryardiansyah19)

"Tipsnya kalau itu mindset sih sebenernya. Kalau dulu aktif sebungkus sehari. Kalau sekarang sebungkus bisa 3-4 hari itu pun kalau habis makan aja," pungkasnya.

Pesinetron Ferry Ardiansyah menikah dengan kakak artis Zaskia Adya Mecca yaitu Tasya Nur Medina pada tahun 2010 dan dianugerahi seorang putra pada 2011. Lama menunggu kehadiran anak kedua, Ferry dan Tasya pun memutuskan ikuti program hamil belum lama ini dan diminta untuk berhenti merokok sebagai salah satu bagian programnya.

Baca Juga:
Evi Masamba Melahirkan Anak Pertama, Ini Nama Putri Cantiknya

Load More