Diwanna Ericha | MataMata.com
Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Hanung Bramantyo membagikan update terkini soal kondisi kesehatannya. Diakuinya bahwa belum lama ini, ia sempat mengalami pendarahan tiap buah air besar selama 2 minggu.

Hal itu kemudian berujung membuat Hanung mengalami penurunan kadar hemoglobin hingga harus diberi transfusi 3 pack darah.

“Dimulai dari mendadak pup saya pendarahan selama 2 minggu. Setelah itu kepala mendadak pusing. Saya pikir pusing gara-gara Party di @jaffjogja yang hampir tiap malem,” tulis Hanung Bramantyo dikutip pada Sabtu, 9 Desember 2023.

“Ternyata kadar Hemoglobin (Hb) saya tembus angka 8 dari normal 13-16. Alhasil saya langsung masuk UGD. Tubuh saya langsung di gelontor 3 pack darah,” sambungnya.

Tak hanya sampai di situ saja ‘drama’ akhir tahun yang dirasakan Hanung. Sang sutradara ternama Tanah Air itu mengalami apes patah kaki hingga harus dioperasi.

Namun karena lupa menurunkan standar, alhasil tubuhnya langsung ikut ambruk tertimpa motor. Hal itu membuat kaki kirinya patah.

“Baru 2 hari keluar RS urusan HB, tiba-tiba drama belom selesai. Dimulai saat saya hendak memanasi motor kebo saya yang beratnya 220 kg. Oleh sebab kepala penuh dengan pikiran, kaki ini tanpa sadar sudah menylengkat standart saat mulai manasin,” cerita Hanung.

Load More