Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Billy Syahputra mengomentari soal postingan mesra Nikita Mirzani dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Lenny Kravitz di Instagram.

"Gue kan sering bercanda, gue tanya, coba jujur sama adiknya itu siapa cowok barunya. Banyak yang bilang Lenny Kravitz, tau deh itu siapa," kata Billy di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2019).

Baca Juga:
Dipeluk Nikita Mirzani, Lenny Kravitz Malah Betulin Celana!

Disinggung kemungkinan Nikita Mirzani mempunyai hubungan spesial dengan Lenny Kravitz, lelaki 28 tahun ini mengaku tidak tahu menahu.

"Nggak tau pacar apa bukan, dia belum cerita," kata Billy Syahputra.

Nikita Mirzani dan Lenny Kravitz [Instagram/nikitamirzanimawardi_17]

Hanya saja, mantan kekasih Hilda Vitria ini mengungkap hal yang cukup mengejutkan. Dia bilang Nikita Mirzani memang berencana mencari pacar bule selama liburan sepekan di Paris, Perancis.

Baca Juga:
Bertemu saat Makan Malam di Paris, Nikita Mirzani Dipeluk Lenny Kravitz

"Kalau boleh cerita sedikit ya, mamih Nikita sebelum ke Paris telepon, 'Bang Bil gue pengen cari cowok di luar negeri. Karena jiwa gue itu cowok-cowok bule'. Karena dia sering nggak cocok sama cowok-cowok lokal. Kemarin baru putus lagi, eh baru renggang sama pacarnya," ujar Billy Syahputra.

"Gue sih sebagai adik doain yang terbaik buat mami. Kalau jodohnya sama orang bule alhamdulilah gue seneng," katanya lagi. (Sumarni)

Baca Juga:
Nggembel di Paris, Nikita Mirzani Tenteng Tas Mewah Ratusan Juta

Load More