Sabtu, 19 Oktober 2019
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Selasa, 06 Agustus 2019 | 16:35 WIB

Matamata.com - Kabar hubungan Ayu Ting Ting dengan Ivan Gunawan kerap mencuri perhatian. Hal ini kembali memanas setelah Ayu menjadi bintang tamu spesial di konser Ivan pada 2 Agustus lalu.

Di situ, Ayu Ting Ting mendapat ucapan "I love you" dari Ivan Gunawan. Tidak itu saja, ibunda Ivan bahkan mengaku merestui hubungan putranya dengan janda satu anak itu. Sang bunda juga mengaku siap melamar Ayu untuk Ivan.

Ditanya soal rencana lamaran itu, ibu Bilqis Khumairah Razak itu bersikap santai. Ayu bahkan memastikan bahwa rencana lamaran itu tidak pernah ada.

"Masa sih mas, kata siapa? Dia (ibu Ivan Gunawan) nggak ngomong sama saya. Nggak lah, ngaco," kata Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2019).

Ayu Ting Ting bahkan memastikan dirinya tidak akan berjodoh dengan Ivan Gunawan. Menurut janda satu anak itu, pertemanannya dengan desainer kondang itu bak tokoh kartun Tom & Jerry.

"Kalau saya sama dia (Ivan Gunawan) gitu kayak Tom & Jerry, ntar dia ngejar saya lari, ntar saya ngejar dia lari. Jadi nggak dapat-dapat," jelas Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting di Dahsyatnya Awards 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/3/2019) malam. [Sumarni/Suara.com]

"Saya kan tampil apa adanya, seprofesional mungkin cuma kan orang-orang kadang kadang melihat apa yang saya lakukan salah. Profesional kerja aja. Ruben juga sudah bilang dari lama buat isi acara itu (Konser Ivan Gunawan) dan saya nggak boleh bilang sama siapapun," jelas Ayu Ting Ting.

Suara.com/Ismail