Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tania Nadira dan Abdullah Alwi (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Kabar biaya pernikahannya dengan Abdullah Alwi menelan dana Rp 10 miliar, Tania Nadira membantah. 

"Sini duitnya kasih aku aja buat beli rumah, nggak ada (Rp 10 miliar), mending gue masukin deposito," kata Tania Nadira dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2019).

Mantan istri Tommy Kurniawan ini tak tahu pasti berapa biaya yang sudah digelontor untuk pesta pernikahannya. Tapi Tania Nadira menyebut Rp 5 miliar pun belum tentu dikeluarkannya.

Baca Juga:
Dikabarkan Habiskan Rp 10 Miliar, 5 Potret Royal Wedding Tania Nadira

"Habis berapanya nggak tahu sih mamah, tapi yang pasti nggak ada 10 M, setengahnya aja nggak nyampe," ujar Tania Nadira.

Pesta pernikahan Tania Nadira dan Abdullah Alwi memang disebut-sebut mengelurakn biaya fantastis. Apalagi Tania dan suami menggelar rentetan perayaan pesta pernikahan.

Baca Juga:
Dirumorkan Resepsi Pernikahan Habis Rp 10 Miliar, Benarkah Tania Nadira?

Pesta pernikahan Tania Nadira juga digelar secara terpisah. Kata Tania, hal tersebut dilakukan lantaran banyaknya tamu undangan yang hadir.

Tania Nadira (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

"Karena keluarga aku luar biasa besarnya, keluarga Dullah juga luar biasa besarnya, temen-temen aku mama, papah aku juga banyak, ya kita pisah-pisah supaya nggak terlalu numpuk itu aja di gedung luar biasa banget. Semua pada yang dateng melebih undangan sih harusnya yang diundang berapa tapi yang dateng lebih," kata Tania Nadira.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Friendship Goals! 5 Potret Persahabatan Ayu Ting Ting dan Tania Nadira

Load More