Roger Danuarta dan Cut Meyriska. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Roger Danuarta dan Cut Meyriska memang sedang santer diberitakan. Apalagi, keduanya dikabarkan akan segara melangsungkan pernikahan pada pertengahan bulan Agustus 2019.

Namun, belum lama ini beredar sebuah video yang diduga adalah Roger Danuarta dan Cut Meyriska tengah bermesra-mesraan. Tentu hal ini langsung mengejutkan banyak pihak.

Meski diketahui akan segara sah menjadi suami-istri, banyak orang menyayangkan sikap keduanya yang terlalu mengumbar urusan pribadi di depan publik. Selain itu, Roger Danuarta dan Cut Meyriska sendiri diketahui telah berhijrah.

Baca Juga:
3 Artis yang Menikah di Hari Kemerdekaan RI, Terbaru Cut Meyriska

Tak berselang lama, video berdurasi pendek yang diunggah akun gosip @lambe_turah itu pun langsung viral dan dikomentari khalayak ramai.

Diduga Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Instagram/@lambe_turah)

"Di depan kamera foto prewedding nggak peluk-pelukan, sopan sekali. Giliran nggak di depan kamera, peluk-pelukan. Hahahaha," komentar akun @heidyadeleida.

"Sering kumpul-kumpul ikut pengajian nggak menjamin melakukan isi ceramah yang didengarkan. Cut Meyriska juga manusia gaes, kirain bakal ta'arufan eh tahunya sama kayak kita-kita," jelas netizen @oktavia.melli.

Baca Juga:
Merdeka! Roger Danuarta dan Cut Meyriska Menikah 17 Agustus 2019

"Ya Allah si bebeb Roger wkwkwk," imbuh akun @mommy_babyqueena.

"Ini maksudnya belum sah suami istri udah peluk-pelukan di muka umum gimana kalau di dalam ruangan berduaan," kata netizen @dianaharistantia.

Baca Juga:
Segera Digelar, Ini Bocoran Konsep Pernikahan Roger Danuarta - Cut Meyriska

Load More