Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Bebby Fey [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Kabar kurang mengenakkan kini tengah menimpa disjoki (DJ) Bebby Fey. DJ cantik itu kehilangan kamar kosnya di kawasan Tomang, Jakarta Barat karena habis dilalap si jago merah.

Musibah yang dialami Bebbt Fey berawal saat listrik di Jakarta padam pada Minggu (4/8/2019) lalu. Kemudian, Bebby memasang lilin di kamarnya untuk penerang. Nahas, lilin itu terjatuh sampai menimbulkan kebakaran besar.

Baca Juga:
Suguhkan Komedi Cerdas, Pandji Pragiwaksono Tutup Jicomfest dengan Sempurna

"Jadi lilin itu aku taruh di atas piring plastik di kamar aku dan di atas lemari itu ada bed cover jadi pas jatuh dia jatuhnya langsung ke bed cover jadi nyamber ke semuanya," kata Bebby Fey ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).

Akibatnya, seluruh isi kamarnya ludes dilalap api. Kerugiannya pun ditaksir mencapai Rp 100 juta.

"Kerugian kurang lebih 100 juta, karena aku juga harus ganti isi yang ada di dalam kamar itu. AC , lemari, kasur , TV, semuanya," kata Bebby Fey.

Baca Juga:
Perdana Main Film Horor, Syifa Hadju Alami Kesulitan

Saat kejadian berlangsung, Bebby Fey mengaku tengah sibuk membuat bakso di kamar depan bersama adiknya. Saat mereka berusaha memadamkan api dengan air, api terlalu cepat menyebar hingga menghanguskan mukanya.

"Aku lagi di depan kamar karena aku suruh adik aku tuh masak bakso aci sambil menunggu, ternyata itu mungkin sambil menunggu masak itu mungkin lilinnya udah jatuh. Pas aku suruh adikku ambil air itu udah kebakar semua. Asap nya tuh nyamber ke muka sampai muka ku hitam banget kemarin," kata Bebby Fey menceritakan.

Baca Juga:
Kepergok Makan di Warung Sama Rizky Nazar, Baju Syifa Hadju Jadi Gunjingan

Load More