Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ruben Onsu dan Sarwendah di acara baby shower. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Setujui Betrand Peto jadi anak angkat, Sarwendah ungkap alasannya. Satu di antaranya, istri Ruben Onsu itu merasa cocok dengan bocah 13 tahun itu.

"Sebenarnya nggak ada pertimbangan yang gimana-gimana. Namanya sudah klik yah klik aja. Nggak ada alasan atau syarat 1 2 3 kalau buat jadi anak," ujar Sarwendah, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).

Baca Juga:
Diterpa Musibah Tiada Henti, Sarwendah: Berusaha Mikir Positif Aja!

"Namanya itu yah sudah dapat feeling-nya, pada saat ketemu Betrand ada perasaan dia cocok jadi anak kita," sambungnya lagi.

Mantan personel Cherrybelle ini mengaku pertemuannya dengan Betrand Peto terjadi gara-gara sang suami, Ruben Onsu. Dia bilang Ruben Onsu selalu memuji anak tersebut.

"Yah pas koko (Ruben Onsu) bilang, 'Yang aku ketemu anak begini begini'. 'Oh iya yang'. Terus makin lama dia makin intens cerita, terus pas ketemu aku ngeliat oh pantesan sayang sama anak ini," ungkap Sarwendah. 

Baca Juga:
Kembali Diteror, Sarwendah Sebut Putrinya Selalu Menangis Jelang Maghrib

Kebersamaan Thalia Putri Onsu dan Betrand Peto. (Instagram/@ruben_onsu)

Ditambah, Sarwendah juga melihat Betrand Peto cukup dekat dengan kedua anaknya, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu.

"Jadi Betrand sama Thalia juga dekat, Koko bilang begitu kenapa nggak (diadposi saja)," imbuhnya.

Seperti diketahui, Betrand Peto akan diangkat anak di keluarga Ruben Onsu. Kini surat adopsi itu pun masih diurus oleh Ruben Onsu. 

Baca Juga:
Cuci Baju Pakai Tangan, Sarwendah Banjir Pujian

(Sumarni)

Load More