Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Band D'Masiv. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Saat ditanya soal konflik dengan Rian D'Masiv, Rayyi Kurniawan alias Rai D'Masiv memilih meninggalkan wawancara. Beruntung, sikap Rai tak diikuti empat personel lainnya.

Rian D'Masiv yang ditanyakan soal konflik itu berusaha menjawab. Sayangnya, Rian tak membeberkan awal mula permasalahannya dengan Rai. Ia hanya mengatakan akan terus berusaha baik dengan seluruh personel D'Masiv.

Baca Juga:
Blak-blakan Rian D'Masiv Soal Kisruh dengan Rai

"Kita usaha baik-baik terus lah. Yang pasti kita banyak kontrak ke depan, sudah ada yang masuk jadwalnya, kita pikirin nasib banyak orang juga. Hal-hal yang begitu, ya pasti namanya manusia adalah rasa gimana," ujar Rian D'Masiv di acara konfrensi pers D'Masiv Love Concert di Jakarta, Kamis (8/8/2019).

Rian D'Masiv sendiri enggan bercerita secara detail mengenai konfliknya dengan Rai. Namun menurutnya, konflik di antara personel band hal biasa. Apalagi setiap orang punya kondisi psikologis yang berbeda-beda.

Band D'Masiv [Instagram]

"Karena bukan hal yang buat dikonsumsi banyak orang kan. Kita nggak tahu situasi kondisi hati orang. Nggak ada yang pengen lah kejadian begitu. Namanya kondisi orang, masalah orang beda-beda," kata Rian D’Masiv. 

Baca Juga:
Ternyata Ini Lho Penyebab Rai dan Rian D'Masiv Ribut di Atas Panggung

Sebagai informasi, pertengkaran Rian dan Rai terjadi saat D'Masiv tengah manggung di Lombok beberapa waktu lalu. Di atas panggung, Rai terlihat tak terima dengan ucapan Rian dan mendorong sang vokalis. Rai kemudian membanting bass-nya dan meninggalkan panggung.

(Revi Cofans Rantung)

Baca Juga:
Rai dan Rian D'Masiv Ribut di Atas Panggung, Apa Kata Manajer?

Load More