Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ariel NOAH [Instagram]

Matamata.com - Kabar mengenai hengkangnya Uki dari group NOAH berhembus kencang. Kini, Uki dipastikan cabut dari grup band NOAH. Namun, Ariel masih saja belum mau memberikan komentar.

"Iya itu, kita nggak bisa ngomongin sekarang," kata Ariel di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (9/8/2019) malam.

Ariel dan Lukman [Suara.com/Revi C Rantung]

Bukan tanpa alasan Ariel masih bungkam. Dia tak ingin dianggap memanfaatkan berita hengkangnya Uki untuk mendongkrak album terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Baca Juga:
Noah Segera Rilis Album Baru, Simak Bocorannya yuk!

"Jadi kita pengen nanti suatu saat, kalau nggak salah tanggal 14 Agustus kita akan ketemu bareng-bareng, ada media gathering, kita akan selesein," ujar Ariel.

Uki NOAH [Instagram]

Senada dengan Ariel, David sang pemain kibor juga pelit berbiacara mengenai Uki.

"Nanti ada waktunya," kata David.

Baca Juga:
Segera Rilis, Ariel NOAH Bocorkan Warna Baru di Lagu Wanitaku

Pengumuman hengkangnya Uki dari NOAH disampaikan langsung oleh pemilik nama asli Mohammad Kautsar Hikmah itu di Instagram. Dari sini, rasa penasaran publik sudah terjawab. Sebab, belakangan kabar Uki cabut dari NOAH santer terdengar mengingat dirinya sering tak manggung bersama band yang sudah dihuninya sejak 24 tahun itu.

"Hari ini saya melepaskan diri dari NOAH. Terima kasih kepada yang ada di NOAH, Lukman, David semua tim produksi NOAH, Bu Acin, yang sangat baik dan pengertian. Terima kasih semua yang di Musica Studio dan artis management-nya. Sahabat NOAH dan semua orang yang sudah ikut di dalam perjalanan ini. Saya doakan yang terbaik untuk kalian semua," tulis Uki di Instagram. (Revi Cofans Rantung)

Baca Juga:
Ogah Terima Dollar saat Ngamen di Depan BCL, Ariel NOAH: Bayar Perasaan Aja

Load More