Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Billy Syahputra dan Elvia Cerolline. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Billy Syahputra diketahui telah menjalani photoshoot dengan Elvia Cerolline. Beredar kabar keduanya tengah menjalani photoshoot bakal prewedding.

Dalam unggahan tersebut, Elvia Cerolline tampak anggun mengenakan gaun merah muda. Sementara Billy Syahputra mengenakan busana yang lebih santai.

Baca Juga:
Siap Nikahi Elvia, Billy Syahputra akan Gelar Pesta Ala Crazy Rich Asian

Menjawab hal tersebut, Billy Syahputra menanggapinya santai. Tak membenarkan pun tak mengelak, adik almarhum Olga Syahputra itu justru meminta doa.

"Itu mungkin kalau pendapat gua pemanasan gua lah (photoshoot). Ya mudah-mudahan itu doa dan suatu saat diijabah," kata Billy Syahputra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/8/2019).

Menurut Billy, pengambilan foto tersebut berlangsung di Indonesia. Bukan di Jepang saat keduanya tengah berlibur belum lama ini. 

Baca Juga:
Billy Syahputra Kurban Dua Ekor Sapi di Idul Adha

Billy Syahputra dan Elvia Cerolline (Tangkapan layar YouTube channel Billy Syahputra)

"Kalau waktu kalian liat yang lagi rame aja sih sebenarnya nggak di luar sih, di Indonesia," jelasnya.

Billy dan Elvia pun berterima kasih pada penggemar yang antusias akan kabar tersebut. Keduanya kemudian berharap doa terbaik.

"Ya mudah-mudahan itu terlaksana dan gua cuma bisa berdoa yang terbaik, dikasih kemudahan, kelancaran dan kesuksesan lah pastinya," pungkasnya.

Baca Juga:
Siap Undang Kriss Hatta ke Programnya, Billy Syahputra: Gue Profesional!

Load More