Sabtu, 19 Oktober 2019
Linda Rahmadanti : Selasa, 13 Agustus 2019 | 19:55 WIB

Matamata.com - Isu tidak akur dengan Salmafina Sunan dibantah oleh Sunan Kalijaga. Bahkan Sunan menyebut heran pemberitaan yang menyebutnya tidak berhubungan baik dengan putrinya itu.

Sebagai bukti, Sunan Kalijaga hadir untuk merayakan ulang tahun Salmafina Sunan yang ke-20 . Bersama dengan istrinya, Heidy Sunan, Sunan mencium sang putri dengan penuh perasaan cinta.

"Bingung siapa yang bilang kami nggak akur. Nggak lah, mana ada ayah sama anak nggak akur," kata Sunan Kalijaga, saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019).

Walau begitu, soal isu-isu tersebut Sunan Kalijaga justru menyebutnya hanya salah komunikasi. Itu pun bagi Sunan merupakan sebuah hal yang wajar untuk hubungan ayah dan anak. Selain itu, apa yang dilakukannya terhadap Salma, sebagai langkah orangtua untuk memproteksi anak. 

"Yang ada miskomunikasi, normal lah. Saya pernah di usia Salma kalau di bilang sama orangtua kok cerewet banget. Ya gimana kita memproteksi anak," sambungnya.

Sunan Kalijaga menyadari bahwa apa yang dilakukannya pada Salmafina Sunan terlalu berlebihan. Pasalnya ia tahu betul Salma mesti dilakukan secara lembut.

Sunan Kalijaga bersama putrinya, Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan. (Instagram)

Sebelumnya, hubungan Sunan Kalijaga dan Salmafina Sunan sempat bermasalah. Semua bermula ketika Salma kabur dari rumah dan dikabarkan pindah keyakinan. (Revi Cofans Rantung)