Minggu, 15 Desember 2019
Tinwarotul Fatonah : Rabu, 14 Agustus 2019 | 09:22 WIB

Matamata.com - Respons Barbie Kumalasari soal kabar putra Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar, King Faaz, dibully teman-temannya sampai sakit, ternyata bikin geram keluarga Fairuz.

Saudara Fairuz A Rafiq lewat Instagram Story-nya mengungkapkan kegeramannya atas omongan Barbie Kumalasari.

"Faaz dibully itu karena ibunya dikatain dan jejak digitalnya nggak ilang. Bukan karena urusan damai atau tidak," tegas aku @ranny.fahdarafiq.

Saking kesalnya, keluarga Fairuz A Rafiq memberikan peringatan pada yang bersangkutan.

Barbie Kumalasari. (Matamata.com/Yuliani)

Meski dalam Instagram Story yang kemudian diposting ulang Fairuz A Rafiq itu tak menyebut nama Barbie Kumalasari. Namun tanda-tanda kalau itu untuk Barbie sangat jelas.

Apalagi dalam satu ungkapannya bahwa masih ada satu pelaku yang belum dipenjarakan setelah 3 lainnya sudah masuk bui.

"Dan 1 lagi pelaku selanjutnya ini lagi diperhitungkan ya. Jadi ati ati loh, kalau ngomong!. Yang 3 udah masuk gawang nih. Satu lagi masih jadi penjaga gawang. Tinggal ditendang. Gooooaaaalllll," pungkasnya.

Postingan keluarga Fairuz A Rafiq. (Instagram)

"Ya resiko lah, namanya anak-anak pastikan seperti itu, makin viral beritanya pasti psikis anak juga kena makanya kan dari awal aku sempat bilang kasihan anak," kata Barbie Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (13/8/2019).

Di sisi lain, Kumala terkesan tak ingin disalahkan. Ia menyebut hal itu menjadi efek domino dari penolakan pihak Fairuz untuk berdamai.

"Makanya dari kemarin tuh proses mediasi juga kita harapkan direspon gitu loh. Agar masalah ini cepat selesai kan nggak berkepanjangan karena bagaimanapun mereka kan punya anak berdua, pastikan yang kasian kan anak," tandasnya.