Selasa, 19 November 2019
Tinwarotul Fatonah | Yuliani : Rabu, 14 Agustus 2019 | 15:19 WIB

Matamata.com - Vivi Paris melarang Vicky Prasetyo untuk temui anaknya, Paris Eluera Pusponegoro yang kini sudah berusia 3,5 tahun.

Vivi menyebut, Vicky harus lunasi hutangnya lebih dulu baru dibolehkan bertemu. Sejumlah kurang lebih satu miliar rupiah harus dibayarkan Vicky terkait dugaan penggelapan mobil Toyota Harrier milik Vivi beberapa waktu silam.

"Iya nggak pernah (ketemu), karena saya udah kesepakatan sama Vicky, kamu boleh mengakui anak karena dulu kan sempet tidak mengakui, boleh ketemu anak mengakui anak tapi selesaikan perkara (hutang) sama saya kalau tidak kan nanti jadi rancu ," kata Vivi Paris saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

Semenjak keduanya berseteru Vivi memang sempat menutup akses pertemuan ayah dengan anak itu. Apalagi saat masih bersama Angel, Vivi mengaku bahwa Vicky sempat tak mengakui keberadaan putrinya.

Hal ini yang membuat Vivi merasa sakit hati kala itu dan memutuskan untuk menutup akses Vicky terhadap buah hatinya.

“Enggak ada nafkah, komunikasi, karena memang saya menutup akses itu saya sebagai orang tua yang melahirkan pasti sakit hati, awalnya hubungan baik mengakui anak, tiba tiba kemunculan Angel saat itu aku seperti diserang, dipertanyakan itu anak siapa, suruh tes DNA , mereka yang menciptakan masalah baru,” ujar Vivi emosi.

Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)

“Poinnya misalnya kalau Vicky kangen sma anaknya, mamanya juga sakit pengin ketemu Paris, karena emang sebelumnya kan tinggal bareng kan cucunya sama omanya saya bilang boleh, silahkan keluarga kamu termasuk kamu nengokin anak, asal selesaikan dulu masalah dengan saya ini biar ada poin yang jelas gitu,” tegasnya.

Sementara itu, saat ditemui di tempat yang sama, Vicky mengaku bahwa dirinya juga ingin bertemu dengan buah hatinya. Wajahnya berubah melankolis saat menunjukan video anaknya tengah menyebutkan namanya.

Vivi Paris. (Matamata.com/Yuliani)

Diketahui, sudah setahun belakangan ini, Vicky memang tak bertemu dengan buah hatinya itu. Namun Vicky sendiri nampak tak keberatan, dengan syarat yang diberikan Vivi.