Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Istri Rio Reifan, Henny Mona, diam-diam jenguk suami yang mendekam di penjara. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Istri Rio Reifan, Henny Mona, kembali jenguk suaminya yang kini mendekam di rutan Polda Metro Jaya sejak diringkus pada 13 Agustus lalu. Namun, ia berpenampilan serba tertutup agar tidak dikenali media.

Memakai pakaian serba hitam, topi coklat dan masker, Henny Mona keluar dari Polda Metro Jaya sekira pukul 15.00 WIB. Tertunduk dan hindari awak media, ia langsung mengambil kartu identitas di pintu masuk lantas terobos kerumunan media yang mengitarinya. 

Baca Juga:
Rio Reifan Positif Pakai Narkoba Lagi

Tak satupun pertanyaan pewarta yang ia tanggapi. Ia hanya terus menerobos maju menuju mobil mercy hitam yang telah menunggunya di depan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Henny pun langsung masuk ke mobil dan membanting pintu mobil dengan keras.

Istri Rio Reifan, Henny Mona, diam-diam jenguk suami yang mendekam di penjara. (Matamata.com/Yuliani)

Sebelumnya, istri Rio Reifan itu sempat membantah penangkapan suaminya. Mona bahkan menanyakan siapa orang yang menyebar berita suaminya ditangkap karena narkoba. Dia juga memastikan Rio Reifan sedang berada di rumah saat dihubungi pada 14 Agustus kemarin.

Hal itu bertentangan dengan pernyataan Kabid Humas Polda Metro Jaya, kombes Pol Argo Yuwono membenarkan artis Rio Reifan telah diamankan oleh Satuan Narkotika Polda Metro Jaya karena penyalahgunaan narkotika. Rio juga dipastikan positif konsumsi narkoba jenis sabu.

Baca Juga:
Besok, Polisi Buka-bukaan Penangkapan Rio Reifan

Load More