Linda Rahmadanti | MataMata.com
Amrit Punjabi dan Sanjana (Instagram @thesambawedding)

Matamata.com - Raja sinetron Raam Punjabi kini tengah menggelar pernikahan anaknya.

Pesta pernikahan Amrit Punjabi dan Sanjana digelar di hotel Kempinski, Nusa Dua, Bali, pada Kamis (15/8).

Pernikahan anak Raam Punjabi (Instagram @thesambawedding)

Sontak saja pernikahan mewah ini mengundang banyak perhatian.

Baca Juga:
Sairaa, Putri Manoj Punjabi yang Cantik Meski Tampil Natural

Untuk menjawab rasa penasaranmu, yuk langsung saja simak fakta-fakta pesta pernikahan mewah Amrit dan Sanjana yang berhasil dirangkum oleh Matamata.com.

1. Digelar selama 4 hari 4 malam

Pesta pernikahan anak kedua Raam Punjabi ini digelar selama empat hari empat malam. Acara tersebut digelar mulai hari Rabu (14/8) hingga Sabtu (17/8) di Hotel Kempinski, Nusa Dua.

2. Dihadiri oleh para pejabat

Mantan kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Hendropriyono nampak menghadiri pesta pernikahan anak raja sinetron Raam Punjabi, Amrit Punjabi dan Sanjana.

3. Bertabur artis

Sederet artis Tanah Air seperti Krisdayanti, Tamara Bleszynski, Anjasmara, BCL, dan masih banyak lagi juga turut menghadiri pesta pernikahan ini.

Tak hanya artis Indonesia, pesta pernikahan anak Raam Punjabi ini juga dihadiri oleh sederet artis India seperti Kushi Kapoor, Anil Kapoor, Sanjay Kapoor.

4. Hotel Kempinski

Pesta mewah yang digelar di Hotel Kempinski ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan artsy. Bahkan para tamu yang hadir disediakan akomodasi dan menginap di hotel mewah ini.

5. Penamilan mewah

Sejumlah tamu undangan hadir dalam balutan busana yang mewah nan glamor. Kebanyakan dari tamu wanita juga mengenakan hiasan kepala yang unik.

Pernikahan anak Raam Punjabi (Instagram @thesambawedding)

Salah satu penampilan mempelai wanita, Sanjana juga terlihat begitu glamour. Ia mengenakan gaun tanpa lengan silver dengan detail bunga.

Load More