Linda Rahmadanti | MataMata.com
Roger Danuarta dan Cut Meyriska. (Instagram/@rogerojey)

Matamata.com - Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan menggelar akad nikah di Medan Suamtera bertepatan dengan HUT RI ke-74, Sabut (17/8/2019). Sebelum menikah, Meyriska menggelar acara pengajian di Masjid Nurul Huda, Medan, Sumatera Utara, Jumat (16/8/2019)

Menurut asisten pribadi Cut Meyriska, akan nikah akan digelar di kediaman orangtuanya. Rumah tersebut berdekatan dengan masjid tempat Chika, sapaan Cut Meyriska, dan Roger Danuarta menikah.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska. [Rio Motret]

"Di rumah keluarga Chika (akad). Di rumah orangtuanya di Medan," kata asisten Cut Meyriska, Vina, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (16/8/2019).

Baca Juga:
Besok, Cut Meyriska - Roger Danuarta Nikah di Medan

"Acara khusus keluarga gitu," imbuhnya.

Untuk waktu akadnya, Vina menyebut ada perubahan jadwal, namun ia belum tahu pastinya. Namun, ia pastikan Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan gelar resepsi di Jakarta.

"Nanti resepsinya di Jakarta kok. Tempat dan tanggal nyusul. Ada preskonnya," jelasnya.

Baca Juga:
Sempat Tak Direstui, Tangis Cut Meyriska Pecah saat Minta Restu

Sebelumnya, perempuan kelahiran Medan 26 Mei 1993 itu telah mengurus surat numpang di kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, yang menjadi kawasan tempat tinggalnya. Dalam surat yang diajukan 30 Juli lalu tersebut termaktub bahwa Cut Meyriska mengurus surat numpang nikah di Jl.Bunga Asoka Pasar 6 No 21, Kecamatan Sumut, 20133.

Baca Juga:
Tampil Serba Putih, Cut Meyriska Bikin Pangling saat Pengajian Pernikahan

Load More