Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Alyssa Soebandono dan Dude Harlino di kediamannya di kawasan Tebet (15/6/2018) [Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Dude Harlino baru saja menunaikan ibadah haji karena mendapat undangan dari Pemerintah Arab. Sang istri, Alyssa Soebandono pun mengungkapkan perasaannya. 

"Alhamdulillah kak Dude bisa menjalankan rukun Islam yang kelima, nggak nyangka sih sebenernya," kata Alyssa Soebandono di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu (17/8/2019).

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino di kediamannya di kawasan Tebet (15/6/2018) [Suara.com/Ismail)

Meskipun tak ikut berangkat haji, Alyssa Soebandono tetap bersyukur. Dia malah mendoakan agar ibadah haji sang suami diterima Allah.

Baca Juga:
Baru Pulang Haji, Dude Harlino: Kayak dari Tanah Diangkat ke Awan!

"Pastinya kita sebagai pasangan pingin menginjakkan kaki di tanah suci berdua, tapi mungkin belum saatnya barengan. Tapi saya mendoakan kak Dude di sana semoga ibadahnya lancar dan semoga menjadi haji yang mabrur," kata Alyssa Soebandono.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino di kediamannya di kawasan Tebet, Jumat (15/6/2018) [Suara.com/Ismail].

Dude Harlino menghabiskan waktu selama 40 hari buat menyelesaikan ibadah itu. Waktu yang cukup lama membuat Alyssa memberikan pengertian kepada anak-anak mereka.

Baca Juga:
Demo 22 Mei, Ini Dampak yang Dirasakan Dude Harlino

"Yang pasti sudah memberitahu kepada anak-anak bahwa Insya Allah ayah pulang kalau nggak ada halangan," ujar Alyssa Soebandono. (Sumarni)

Load More