Madinah | MataMata.com
Billy Syahputra dan Elvia Cerolline (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Billy Syahputra akhirnya kasih bocoran soal rencana pernikahannya dengan model cantik Elvia Cerolline. Adik mendiang Olga Syahputra itu pastikan tak akan nikahi Elvia tahun ini.

Billy Syahputra sengaja tak buru-buru ajak Elvia ke pelaminan karena tak ingin terkesan dilakukan dadakan.

Baca Juga:
Jika Jadi Menikah, Elvia Cerolline Siap Ikuti Keyakinan Billy Syahputra

"Kayaknya nggak keburu deh tahun ini (menikah). insyaAllah taun depan lah, mudah-mudahan. Gue takut terjadi halhal yang tak diinginkan," kata Billy Syahputra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (20/8/2019).

"Pokoknya intinya doain yang terbaik. Sebenernya masih panjang banget prosesnya tapi kalo misalkan kalian ingin yang teebaik ya bersyukur aja lah," ujarnya lagi.

Billy Syahputra dan Elvia Cerolline. (Matamata.com/Yuliani)

Untuk rencana tempat pernikahannya nanti, Billy dan Elvia sepakat ingin melangsungkan pernikahan di luar negeri.

Baca Juga:
Berkali-kali Ditipu Ojek Online, Billy Syahputra Nggak Kapok

"Penginnya sih di Los Angeles, di California gitu-gitu si pengin di luar negeri. Penginnya orang nikah pasti yang bagus, prewednya (juga) foto-foto di belakang gedung-gedung, ya mau di gedung tua atau di kota tua atau di luar negeri," sambungnya.

Billy Syahputra dan Elvia Cerolline (Suara.com/Sumarni)

Bakal menikah, namun keduanya masih terbentur masalah perbedaan agama. Tetapi, sebelumnya Elvia telah menjawab apabila siap mengikuti keyakinan Billy Syahputra.

"Pokoknya aku pribadi, siapapun yang ada disamping aku pasti itu kan Tuhan kasih ke aku yang terbaik, ya aku pasti ikut (agama) dia. Tapi gimana-gimana kita kan enggak tahu, jadi doa aja yang terbaik kalau dia kan ikhtiar kalau aku berserah pada Tuhan," tutupnya.

Baca Juga:
Billy Syahputra Dimaki-maki Sopir Ojek Online, Begini Kronologinya!

 

Load More