Linda Rahmadanti | MataMata.com
Gading Marten. (Instagram/@gadiiing)

Matamata.com - Aktor Gading Marten mengaku masih menikmati momen menyandang status duda. Alasan itu pulalah yang membuat bapak satu anak ini belum kunjung punya pasangan baru usai berpisah dari Gisella Anastasia.

"Nggak ada pacar, lagi nikmati aja dulu. Enak bujangan, dipanggil bapak tapi imut, hahahaha, Papa Gading," kata Gading Marten, ditemui di Plaza Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019).

Baca Juga:
Gading Marten Pacari Citra Kirana, Tapi...

Tak cuma itu, pemain film Naga Bonar Reborn ini juga sekaligus mengklarifikasi kalau kabar kedekatannya dengan sejumlah perempuan termasuk Sophia Latjuba, Julie Estelle, hingga anak Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser tidaklah benar. Dia memastikan cuma berteman dengan mereka.

Untuk Sophia Latjuba sendiri, dia mengaku dekat gara-gara memiliki hobi yang sama.

"Sophi tuh teman, kami suka traveling bareng, foto bareng, kami satu grup bareng," jelas Gading Marten.

Baca Juga:
Demi Dalami Karakter Film, Gading Marten Belajar ke Mantan Mertua

Gading Marten dan Nadine Kaiser. (@gadiiing/instagram)

Menurut lelaki 37 tahun ini, Sophia Latjuba punya pribadi yang baik. Tidak heran kalau anaknya, Gempita Noura Marten begitu menyukai mantan kekasih Ariel NOAH itu.

"Memang orangnya asyik banget, baik banget, keibuan banget. Makanya ketemu Gempi juga suka banget jadi ya saya sih senang berada sama teman-teman yang kayaknya kita satu frekuensi," kata Gading Marten. (Sumarni)

Baca Juga:
Gading Marten Jawab Hubungannya dengan Anak Menteri Susi

Load More