Madinah Yuliani | MataMata.com
Barbie Kumalasari dan Kriss Hatta. (Suara.com/Matamata.com)

Matamata.com - Kabar Barbie Kumalasari dekat dengan Kriss Hatta lantaran kerap bawakan makanan untuk Kris sempat dibantah Tuty Suratinah, ibunda Kris Hatta.

Dibantah, Barbie Kumalasari beberkan pembelaan. Dia klaim sering bawakan makanan buat Kriss di dalam tahanan. Seperti diketahui, Kriss Hatta sama-sama ditahan di Polda Metro Jaya bersama Galih Ginanjar, suami Barbie Kumalasari.

Baca Juga:
Ngaku Dekat, Barbie Kumalasari dan Kriss Hatta Sering Curhat

"Oh, nggak (bener) lah, kalau aku lagi sama Kris kan mama jarang juga barengan, beda-beda," kata Kumalasari di Polda Metro Jaya, Rabu (21/8/2019).

Tuty Suratinah juga menepis kabar jika Barbie kenal dekat dengan anaknya. Lagi-lagi, Barbie membela diri. Saat menjenguk, Barbie mengaku sering ngobrol bertiga dengan Galih Ginanjar dan Kriss Hatta.

Barbie Kumalasari. (Matamata.com/Yuliani)

"Kalau deket kan emang aku udah bilang, kadang ada Kris (ngobrol di tahanan) kadang enggak gitu. Dan kalau ada Kris ya ada Galih, jadi ya nggak seperti yang orang omongin lah gua pacaran atau apa," jelasnya.

Baca Juga:
Lagunya Viral Duluan, Barbie Kumalasari Minta Publik Sabar Sampai Rilis

Pemeran Ijah di sinetron Bidadari akui acapkali bertukar pikiran dengan Kris Hatta. Namun, itu hanya sebatas teman, bukan pacar.

"Kalau deket mah sahabat ya. Sering cerita-cerita gitu, berteman aja," pungkasnya.

Kriss Hatta. (Suara.com/Arga)

Diberitakan sebelumnya, ibunda Kriss Hatta tegaskan anaknya tak punya kedekatan spesial dengan Barbie Kumalasari. Malah, kata dia, Kris tak pernah ngobrol dengan Barbie.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Beli iPhone Seken buat Asisten: Diketawain Sama Nagita!

"Nggak sih. Dia (Kumalasari) nggak ngobrol sama Kriss. Kriss ngomong sama kita," papar ibunda Kris Hatta, Tuty Suratinah di lokasi sama.

 

Load More