Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. (Suara.com/Revi C Rantung)

Matamata.com - Kevin Aprilio dan Vicy Melanie tak jadi menikah tahun ini. Hal ini dibenarkan oleh ayah Kevin, musisi Addie MS. Menurut Addie, sang putra punya pertimbangan sendiri mengapa menunda hingga tahun depan.

"Kayaknya bukan tahun ini, tadinya tahun ini tapi karena dia kelihatan sibuk sama program binisnya," kata Addie MS saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (21/8/2019).

Baca Juga:
Kevin Aprilio Terlilit Utang Rp 17 M, Addie MS Khawatirkan Nama Baiknya

Kevin Aprilio diakui Addie, memang lagi senang-senangnya menjalani bisnis dan tak ingin kehilangan peluang mendapat keuntungan besar. Karenanya, Kevin memilih untuk menunda pernikahan.

"Saat ini dia lagi seru-serunya, saya melihatnya dia (Kevin) nggak mau kehilangan momentum karena dalam bisnis itu kan harus melihat peluang dengan seksama, opportunity itu sekali lewat ya udah lewat," ujar Addie MS.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. (Suara.com/Revi C Rantung)

Sebagai orangtua, Addie hanya bisa mendukung apa yang sudah diputuskan Kevin Aprilio. Dia juga ingin melihat putranya sukses sebagai pebisnis.

Baca Juga:
5 Transformasi Memes, Ibunda Kevin Aprilio yang Awet Muda bak Diformalin!

"Kevin melihatnya di situ (ada keuntungan). (Kevin bilang) 'Pah kayaknya kalau menikah bisa ditunda, kalau ini momentum (bisnis) kalau ditinggal sayang' ya udah saya bilang 'it's your life, mau menikah bulan apa yang penting Vicy dan Kevin senang'," ucap Addie MS.

Beruntungnya, pihak calon besan tidak keberatan dengan keputusan Kevin Aprilio.

"Nggak tuh, keluarga Vicy oke banget. Nggak ada tuh gimana nih? Sama kayak Kevin semua terserah anak-anak. Karena mereka yang menjalani hidup mereka sendiri," kata Addie MS. (Ismail)

Baca Juga:
Auto Cabut dari Syuting Karena Ada Widi, Kevin Aprilio Beberkan Alasannya

Load More