Linda Rahmadanti | MataMata.com
Christian Sugiono dan Luna Maya [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Christian Sugiono mengaku tidak kesulitan membangun chemistry dengan Luna Maya di film horor terbarunya, Rumah Kentang: The Beginning. Di situ, keduanya berperan sebagai suami istri.

"Kami persiapannya kali ini agak lumayan ngebut. Sekitar sebulan tapi efektifnya dua minggu sebelum syuting reading-nya," ujar Christian Sugiono bersama Luna Maya di lokasi syuting film Rumah Kentang: The Beginning di Pengalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (22/8/2019). 

Baca Juga:
Ini Sosok Pria yang Bikin Luna Maya Betah Jomblo

"Cukup chemistrynya karena sudah lama. Soalnya di film sebelumnya di Sabrina di PH (production house) yang sama, perannya suami istri juga. Tinggal dibikin sesuai dengan yang di skrip aja," sambungnya lagi.

Dalam film garapan Rizal Mantovani ini, Christian Sugiono memerankan tokoh bernama Adrian. 

"Di sini peran saya sebagai Adrian, suami dari Sofie (Luna Maya). Seorang penulis novel, di mana novelnya sukses tapi ada satu hal yang membuat novelnya jadi nggak sukses. Dan dia jadi mendapat tantangan baru," ungkap Christian Sugiono.

Baca Juga:
Bertalenta! Luna Maya Dinobatkan Sebagai Ratu Horor Indonesia

Berbeda dengan lawan mainnya, Luna Maya berprofesi sebagai ilustrator. Dia yang merancang semua ilustrasi dalam novel Adrian.

Christian Sugiono dan Luna Maya [Sumarni/Suara.com]

"Jadi kami kompak dia yang menulis, aku yang ilustrasi. Kan ini settingannya tahun 80-an, jadi ini novelnya ada ilustrasi. Jadi perempuan modern di kala itu. Kami berdua nggak terlalu percaya hal mistis, akhirnya ada tantangan untuk mencari sesuatu," tutur Luna Maya.

Selain Pengalengan, syuting Rumah Kentang: The Beginning juga dilakukan di Sentul, Jawa Barat hingga Cibubur, Jakarta Timur. (Sumarni)

Baca Juga:
Wah, Luna Maya Diantar Helikopter ke Lokasi Syuting!

Load More