Linda Rahmadanti | MataMata.com
Artis Luna Maya di lokasi syuting di Bandung, Jabar, Kamis (22/8/2019). [Suara.com/Sumarni]

Matamata.com - Luna Maya mengaku menikmati perannya di setiap film horor yang mengambil latar era 1980-an. Terbaru, dia membintangi film horor terbaru, Rumah Kentang: The Beginning.

"Justru aku senang. Kemarin yang Suzzanna kan juga 80-an referensinya banyak yang eighties gitu lah. Dan menurutku lebih seru ya," ujar Luna Maya, ditemui di lokasi syuting film Rumah Kentang: The Beginning di Pengalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (22/8/2019). 

Baca Juga:
Ngefans Berat dengan BTS, Luna Maya Fix Jadi Anggota Army

Ditambah, Luna Maya suka dengan dialog orang-orang zaman dulu. Biasanya mereka menggunakan bahasa yang cukup baku.

"Jadi membedah skrip dan dialognya nggak yang terlalu, 'Heh ngapain loh?' Tapi jadi, 'Hey kamu sedang apa?' Jadi lebih sopan sedikit. Which is its nice. Jadi nggak gimana gitu. Pakaiannya juga kan gini, keliatan agak jadul," sambungnya lagi.

Terlepas dari itu, Luna Maya bilang kini memang film-film teranyarnya keseringan bertemakan horor zaman dulu. Rupanya, dia punya alasan sendiri.

Baca Juga:
Adu Akting dengan Luna Maya, Christian Sugiono Tak Alami Kesulitan

Luna Maya [Instagram]

"Soalnya aku kebetulan di PH (production house) ini eksklusifnya horor. Jadi sebenarnya aku bukan yang gimana-gimana ya, tapi memang ada kewajibannya. Cuma kalau Rumah Kentang ini horornya cukup beda," kata Luna Maya.

"Dari ceritanya yang kemarin-kemarin itu kan semi slasher a lot of blood, yang ini lebih ambience, cerita. Terus lebih ke karakter," ujarnya. (Sumarni)

Baca Juga:
Ini Sosok Pria yang Bikin Luna Maya Betah Jomblo

Load More