Madinah | MataMata.com
Artis Aura Kasih. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Aura Kasih masih dongkol ke Yan Widjaya, kritikus sekaligus jurnalis yang meledeknya pabrik susu. Meski sudah melayangkan permintaan maaf lewat Twitter, Aura Kasih tantang Yan Widjaya bertemu muka lansung.

Istri Eryck Amaral ini menyayangkan sikap Yan Widjaya yang justru minta maaf lewat Twitter dan di tayangan infotainment.

Unggahan Aura Kasih soal kasus pabrik susu. [Instagram]

"Kalau mau damai, minta maaf langsung ketemu saya Aki. Jangan di infotainment sama twitter doang. Kasian mau dilaporin juga, dah tua. Inget almarhum kakek di Tasik, tapi attitudenya jauh. Moralnya jatuh.

Baca Juga:
4 Momen Aura Kasih Mencak-Mencak Di Sosmed, Terbaru Pelecehan Seksual

Monggo ah, kalo mau kekeluargaan ajak istrinya sama anaknya sekalian. Biar tau kelakukan bapaknya begini dalam bersocial media. Biar dinasehatin dan gak usah ngaku jadi kritikus film atau jurnalis. Malu," tantang Aura Kasih ke Yan Widjaya.

Aura Kasih dan Eryck Amaral (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Sebelumnya, kritikus Yan Widjaya melalui akun Twitter-nya mengunggah foto Aura Kasih yang diambil dari instagram. Ia pun menuliskan sebuah kalimat yang menuai kontroversi sehingga memantik amarah Aura Kasih.

"Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai 2 pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu...," cuit Yan Widjaya.

Baca Juga:
Geram Dilecehkan! Aura Kasih Sudah Kantongi Kontak Kritikus Film

Dirisak warganet, Yan Widjaya kemudian menghapus cuitannya dan meminta maaf.

 

Baca Juga:
Dari Unyu sampai Jadi Hot Mom, 7 Transformasi Aura Kasih yang Manglingi

Load More