Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Richard Kyle membeberkan alasannya mengapa memberikan apartemen kepada Jessica Iskandar sebagai hadiah. Ternyata, dia mau hadiahnya itu bisa dijadikan investasi di masa depan.

"Aku mau cariin investasi yang aman. Kalau properti aman buat masa depan juga. Aku mikir kado buat nikahan dan tunangan memang cocok, apalagi kita pilih apartemen di BSD, Tangerang Selatan karena banyak sekolah internasional yang gede-gede banget," kata Richard Kyle, ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (23/8/2019).

Baca Juga:
Belum Resmi Nikah, Richard Kyle Belikan Jessica Iskandar Apartemen

"Papa saya kasih saran cari di sana kayaknya ada yang cocok. Soalnya kan di sana enak, nyaman kalau jalan kaki, bisa naik sepeda, iya ada MRT. Jadi karena itu," sambungnya lagi.

Di tempat yang sama, Jessica Iskandar pun turut menimpali. Bintang film Dealova ini mengaku awalnya tidak kepikiran kalau calon suaminya itu bakal memberikan apartemen.

"Iya senang banget, the best, aku ceritanya mau disurprise-in. Tapi aku nggak tau mau dibawa kemana. Kirain di mal, soalnya adem. Kok kayaknya mau diajak makan siang. Tiba-tiba kok di ruangan kosong. Gede banget ini apa ya? Terus tiba-tiba surprise, dikasih apartemen," ujar Jessica Iskandar semringah.

Baca Juga:
Gaya Pacarannya Kerap Dinyinyiri, Jessica Iskandar Beri Jawaban Pedas

Richard Kyle dan Jessica Iskandar [Instagram]

Menurut Jedar sapaannya, apartemen itu akan ditinggali setelah mereka resmi menikah.

"Iya tinggal di sana nanti, soalnya aku curhat sama Richard, El mau masuk SD tahun depan, harus pindah sekolah. Tapi aku mau nya sekolah yang besar, dia bisa lari-larian dan olahraga. Apalagi dia anak laki-laki, nah di apartemen ini dekat sama sekolah yang aku maksud," tutur Jessica Iskandar. (Sumarni)

Baca Juga:
Chacha Frederica Nggak Diundang di Pertunangan Jessica Iskandar, Ada Apa?

Load More