Kamis, 17 Oktober 2019
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Sabtu, 24 Agustus 2019 | 17:29 WIB

Matamata.com - Soal pakaian pengantin yang bakal dikenakan Roger Danuarta, desainer Stephen Putra Wongso alias Wong Hang buka-bukaan nih. Acara resepsi dengan Cut Meyriska sendiri akan digelar pada 25 Agustus 2019 di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

"Kalau dari segi warna kita pilih warna khusus jadi lebih ke gold brown. Sepintas terlihat cokelat sepintas terlihat brown kita pilih bahan khusus sehingga tidak terlihat seperti pasaran. Dan untuk segi detail ke arah simple touch dengan gold boutier dengan vest lebih simple minimalis tapi tetap elegan," terang Stephen, di gerai miliknya di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (23/8/2019).

Menurut Stephen, proses pengerjaan jas pengantin Roger Danuarta tidak terlalu sulit. Pasalnya, lelaki 37 tahun itu lebih mengedepankan kenyamanan.

"Setiap klien pasti punya detail dan kesulitan sendiri sendriri. Tapi kalau Roger dari awal kita sudah match seleranya pun juga nyambung, jadi kita klik dan konek lebih cepet," ungkap Wong Hang, yang turut membintangi film A Man Called Ahok ini.

"Kalau cerewet nggak ada tapi detail dan concern sama apa yang mereka pakai salah satunya Roger yang detailnya. Kita cek bareng, kita pilih beberapa nuansa konsep yang paling match dengan karakter Roger sendiri," sambungnya.

Untuk warna sendiri, Roger Danuarta sengaja menyamakan dengan konsep resepsi nanti.

Roger Danuarta bersama desainer Stephen Putra Wongso alias Wong Hang. [Sumarni/Suara.com]

Sebelumnya, Roger Danuarta dan Cut Meyriska resmi menikah pada 17 Agustus 2019 di Medan, Sumatera Utara. Saat itu, akad nikah sendiri dia mengenakan pakaian bernuansa Melayu. (Sumarni)