Madinah | MataMata.com
Raut sedih Barbie Kumalasari ceritakan kondisi Galih Ginanjar. [Matamata.com/Revi]

Matamata.com - Program talkshow Rumpi di Trans TV merilis delapan artis dengan jumlah haters terbanyak. Menurut host Fenny Rose, polling dilakukan berdasarkan data dari penonton acara tersebut.

"Survei bisa berubah kalo yang melakukan survei beda. Tapi pada saat ini yang ikut survei, dan kita rangkum hasilnya adalah seperti ini," kata Fenny Rose dalam cuplikan video yang tersebar dimedia sosial.

Berikut hasil pollingnya :

1. Barbie Kumalasari

Baca Juga:
Terciduk Dugem, Barbie Kumalasari Akui Sudah Izin Galih Ginanjar

Barbie Kumalasari. (Matamata.com/Yuliani)

Barbie Kumalasari melejit setelah gara-gara pengakuannya soal intensitas hubungan seksnya dengan sang suami, Galih Ginanjar. Namanya makin mentereng gara-gara sering dimintai komentarnya terkait kasus ikan asin yang mengirim suaminya ke jeruji besi.

2. Rosa Meldianti

Rosa Meldianti (Sumarni/Suara.com)

Dewi Perssik tak dipungkiri ikut mengatrol nama Rosa Meldianti, sang keponakan ke permukaan. Betapa tidak, setelah saling lapor ke kepolisian, nama Meldi-begitu dia akrab disapa, mendadak meroket.

3. Nikita Mirzani

Baca Juga:
Tanpa Eyeliner Biru, Penampilan Natural Barbie Kumalasari Bikin Salfok

Nikita Mirzani. (Matamata.com/Yuliani)

Janda beranak tiga ini boleh dibilang acapkali menjadi objek pemberitaan. Mulai dari kasus hukum, perebutan anak, hingga pose seronoknya. Jadi maklum, selain fans, Nikita Mirzani memiliki cukup banyak haters.

4. Rey Utami

Rey Utami. (Youtube/SelebHitz)

Perkara Ikan Asin mengerek nama model sekaligus presenter Nikita Mirzani di industri hiburan. Saat ini, Rey dan suaminya, Pablo Benua, sama-sama menginap di hotel prodeo atas laporan Fairuz A Rafiq.

Baca Juga:
Galih Ginanjar Mendekam di Bui, Barbie Kumalasari Asyik Cium Cowok Lain

Sebelumnya, nama Rey Utami juga sudah menjadi buah bibir gara-gara mahar kawin fantastis yang diminta dari Pablo Benua sebelum nikah.

5. Galih Ginanjar

Galih Ginanjar (Revi Cofans Rantung/Suara.com)

Dia adalah aktor utama kasus ikan asin. Pernyataannya soal organ intim eks istrinya, Fairuz A Rafiq bau ikan asin bikin geram perempuan. Jadi wajar jika Galih masuk dalam daftar artis dengan haters terbanyak.

6. Mulan Jameela

Mulan Jameela foto bareng Prabowo. [Instagram]

Meski sudah berhijab, banyak komentar miring yang mampir di media sosial Mulan Jameela. Ejekan pelakor alias perebut laki orang sepertinya masih melekat pada Istri musisi Ahmad Dhani tersebut meski kini telah berhijrah.

Mulan dianggap sudah merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty.

7. Farhat Abbas

Farhat Abbas. (Matamata.com)

Sikap nyinyir Farhat Abbas di media sosial seringkali mengundang komentar julid netizen. Paling baru, eks suami penyanyi lawas Nia Daniaty itu terlibat saling sindir di medsos dengan pengacara flamboyan Hotman Paris Hutapea.

8. Syahrini

Penyanyi Syahrini. [Matamata.com]

Jumlah haters Syahrini disebut-sebut membengkak setelah digembar-gemborkan merebut pengusaha Reino Barack dari artis cantik Luna Maya.

 

Load More