Madinah | MataMata.com
Salmafina Sunan. (Suara.com/Revi C Rantung)

Matamata.com - Salmafina Sunan, anak perempuan pengacara Sunan Kalijaga curhat panjang lebar soal pengalamannya di khianati teman sendiri.

Dalam curhatnya di akun media sosial Instagram, Salmafina kini lebih berhati-hati memilih sahabat. Yang pasti, Salma mengaku tak butuh teman dari kalangan sosialita.

Salmafina Sunan. (Suara.com/Sumarni)

"Mengenai teman saya sudah sering di hianati. Sampai saya sadar..

Baca Juga:
Mencak-mencak Mau Penjarain Teman Salmafina, Sunan Kalijaga Tuai Hujatan

Kita nggak butuh temen yang sosialita.
Kita nggak butuh temen yang terkenal.
Kita nggak butuh temen yang cuma mau jadi parasit. Kita butuh temen yang saling support satu sama lain tanpa ada tapi.

Kadang kalo orang bilang “hati2 berteman sama salma karena suka dilaporin polisi” aku cuma bisa ketawa dan bilang, aku bersyukur karena teman yang sekarang lebih terseleksi.

Dan yang berniat buruk sama aku akan lebih berhati hati, yang berniat beneran mau temenan bukan mau pansos, atau mau viralin aku dengan hal-hal aneh ya nothing to looooseee karena bertemannya dari hati dan gak akan takut di perkarain karena gak punya niat jahat," tulis Salmafina panjang.

Baca Juga:
Terkait Peristiwa Kabur, Salmafina Sunan Dibom Belasan Pertanyaan

Salmafina dan Sunan Kalijaga [capture YouTube]

Seperti diketahui, video Salmafina dugem dan diduga mabuk bersama sahabatnya sempat viral di media sosial.

Salmafina berkelit dirinya tidak mabuk saat video tersebut direkam oleh seorang teman. Saat itu, Salmafina Sunan mengaku sedang galau karena lelaki.

"Habis nangis lah itu ceritanya. Galau kan. Bukan karena aku mabuk. Karena logisnya kalau misalkan aku mabuk, temanku yang pakai baju hitam yang di sebelah aku bakalan kayak, 'babe, kamu terlalu mabuk'. Tapi kan nggak," ujar Salmafina Sunan.

Baca Juga:
2 Poin Penting Isi Somasi Sunan Kalijaga untuk Jo Ardis, Teman Salmafina

Dia menyebutkan nama seseorang di situ. Yang mana memang orang yang lagi gue galauin. Jadi habis galau, habis nangis, ya maklum anak muda," sambungnya lagi.

Melalui video itu, Salmafina Sunan juga menyebut dirinya bukan berada di klub malam saat peristiwa terjadi. Selebgram yang sempat berhijab itu mengaku hanya sedang bersantai sambil menikmati live music di sebuah lounge.


Load More