Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Hubungan kisah-kasih antara Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian tengah diuji. Pasangan ini dikabarkan tengah renggang karena kehadiran orang ketiga.

Saat sama-sama menjadi bintang tamu acara "PagiI-Pagi Pasti Happy" Selasa (27/8/2019) pagi, Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian malah bertengkar.

Baca Juga:
Elly Sugigi Akui yang Ajak Damai Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa

Irma Darmawangsa pun kemudian menjelaskan duduk permasalahan. Katanya, semua berawal saat Billy Syahputra menanyakan sosok perempuan yang dibawa Irfan Sbaztian ketika bermain sepak bola.

"Nah nggak tahu tuh si Billy. Itu juga baru tahu tadi," ujar Irma Darmawangsa, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2019).

Namun menurut Irma Darmawangsa kalau permasalahan soal perempuan lain sudah ada sejak lama. Bahkan Irma kerap kali diteror lewat pesan Instagram soal sosok perempuan yang dikabarkan sedang dekat dengan Irfan.

Baca Juga:
Damai, Irfan Sebaztian Gandeng Elly Sugigi Sambil Peluk Irma Darmawangsa

"Kalau yang gue ributin sudah lama sama Irfan. Bukan si Gaby juga bukan Rianti juga. Padahal Rianti baru tahu tadi, baru telpon," jelasnya.

Sementara Irfan Sbaztian yang dijumpai di tempat yang sama menjelaskan soal sosok perempuan yang dicemburui Irma Darmawangsa. Irfan mengatakan, ributnya dengan Irma terjadi sejak bermain sepak bola dengan rekan-rekan artis lain.

Di situ, ada seorang teman perempuan Irfan Sbaztian yang ingin menyaksikannya bermain bola sekaligus bertemu dengan artis lain. Di sinilah konflik dimulai karena kejadian itu disaksikan Billy Syahputra.

Baca Juga:
Bak Foto Prewedding, 4 Kemesraan Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa

Irma Darmawangsa [Suara.com/Ismail]

"Memang sih waktu aku lagi latihan bola sama Billy, sama teman-teman FC lainnya ada dia (cewek itu). Aku lagi latihan dia datang, mau nonton. Aku bilang ya udah terserah. Dia mau foto-foto kan sama artis, ya udah terserah kalai dia mau datang," terang Irfan Sbaztian.

"Irma juga mau datang juga, tapi aku bilang nggak usahlah ini kan cowok semua. Tiba-tiba teman ku telepon, 'fan gue mau nonton, nonton bola' 'nggak apa-apa, gue nonton foto-foto sama Billy'. Tiba-tiba Billy bilang katanya gue mesra-mesraan sama cewek," jelas Irfan Sbaztian. (Revi Cofans Rantung)

Load More