Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Artis Melanie Subono mengaku sudah kenal cukup lama dengan Nikita Mirzani. Melanie pun mengakui sudah tahu persis karakter asli Nikita Mirzani setelah kenal beberapa lama. 

Dikenal ceplas ceplos di media, rupanya Nikita Mirzani sosok yang gemar menolong sesama.

Baca Juga:
Bela Nikita Mirzani, Melanie Subono: Anak Disenggol, Wajar Marah!

"Gue kenal Niki udah lama dan akrab sama dia. Tapi gue bukan tipe orang yang pilih temen apa-apa gini," kata Melanie Subono di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (29/8/2019).

"Gue punya gerakan hampir 13 tahun, namanya Rumah Harapan. Niki tuh orangnya salah satu yang gue sering ketuk atau Niki lihat gue posting sesuatu dia (bilang), 'kakak apa yang bisa aku bantu?' sering banget!” sambungnya.

Artis Melanie Subono saat melapor di Polda Metro Jaya, Selasa (18/4/2017). [suara.com/Ismail]

Dilanjutkan Melanie Subono, kepedulian Nikita Mirzani pada orang lain juga sangat besar, khususnya kepada anak-anak.

Baca Juga:
Kisruh Rebutan Anak, Azka Bikin Bangga Nikita Mirzani soal Ini

"Misalnya, ada kasus anak dibully di mana, dia (bilang), 'aku mesti hubungi psikolog siapa ya buat anak ini, tiketnya aku bayarin aja deh’," katanya lagi.

Malah, Nikita Mirzani pernah menyumbangkan barang-barangnya demi pendidikan anak. Hal itu terjadi waktu Melanie tengah membuka sebuah sekolah.

Nikita Mirzani [Yuliani/Suara.com]

"Atau beberapa bulan lalu gue buka sekolah buat anak-anak yang nggak punya. Dia ngebongkar apartemennya, (kasih) barang anak-anaknya yang nggak terpakai," jelas Melanie.

Baca Juga:
Artis Ini Ungkap Betapa Mulianya Hati Nikita Mirzani

Dari fakta tersebut, Melanie Subono minta publik tak sembarang menilai Nikita Mirzani meski hidupnya memang banyak dirundung masalah.

"Jadi itu Niki yang gue kenal, terlepas pakaian dia seperti apa, hatinya dia seperti apa. Itulah yang gue kenal, itu kan sisi yang nggak keliatan," tutupnya.

Sebelumnya, Melanie Subono tanggapi soal insiden Nikita Mirzani melabrak pengacara Elza Syarief di acara acara Hotman Paris Show.

Elza Syarief [suara.com/Agung Sandy Lesmana]

Elza Syarief diketahui merupakan kuasa hukum Sajad Ukra, eks suami Nikita Mirzani yang melapor ke Polda Metro Jaya atas dugaan penelantaran anak.

Terkait hal tersebut, Melanie Subono, sahabat Nikita Mirzani mengatakan amarah Nikita Mirzani sesuatu yang wajar.

"Gue tipe orang yang tidak mau komen, kalo gue tidak ada di situ dan tau masalahnya," kata Melanie Subono di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (29/8/2019).

Apa yang dilakukan Nikita Mirzani, lanjut Melanie, hal yang lumrah. Sebagai seorang ibu sudah barang tentu akan membela anaknya.

"Tapi sebaik-baiknya seorang ibu kalau anaknya disenggol, wajar mereka marah. Untuk detailnya gue tidak tahu dan tidak mau tahu kalo dia (Nikita Mirzani) tidak cerita. Tapi seorang ibu, siapa sih yang ngebelain anaknya kalo bukan ibunya,” sambungnya.

Kolase foto Elza Syarief - Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Melanie Subono juga terang-terangan mendukung Nikita Mirzani soal kasus penelantaran anak dengan menguak sisi baik Nikita Mirzani.

"Gue cuma mau ngasih tau orang ini sisi Niki yang gua kenal karena gua udah gatel banget, karena gua jarang komen apa-apa kan. Orang perlu tau dia punya sisi baik," tutupnya. (Revi Cofans Rantung)

Load More