Poppy Kelly (Instagram)

Matamata.com - Usai video Nikita Mirzani melabrak pengacara Elza Syarief viral, kini nama wanita yang mengaku putri Elza Syarief ikut terseret.

Bukan tanpa alasan, perempuan yang biasa disapa Poppy Kelly itu terlihat lantang membela sang ibu dalam unggahan yang diposting Nikita Mirzani di media sosialnya pada Jumat (30/8).

Poppy Kelly (Instagram)

Poppy Kelly sendiri bukanlah orang yang baru dalam dunia hiburan tanah air. Sebelumnya, ia dikenal sebagai juara kontes kecantikan, Mrs Millenium Universe 2019 yang diselenggarakan di Kuala Lumpur Malaysia pada Mei 2019.

Baca Juga:
Melawan, Elza Syarief Siap Laporkan Nikita Mirzani ke Mabes Polri

Selain itu, di tahun 2005, ia juga berhasil menjuarai ajang kecantikan yang diselenggarakan pihak televisi swasta sebagai Miss Indonesia RCTI.

Poppy Kelly. (Youtube/PoppyKelly)

Bukan hanya pandai berlenggak-lenggok di atas panggung, Poppy Kelly juga pernah merilis beberapa lagu yang sempat populer di antaranya Aku Mahal, Pesta (2004) dan Cinta Karet (2006) yang bergenre dangdut.

Tak sampai disitu, Poppy Kelly ternyata pernah merambah dunia akting dengan bermain di beberapa sinetron seperti Cewekku Jutek, Papaku Keren-Keren, Hsiao Tsing dan Tahta.

Baca Juga:
Dibilang Pelacur, Nikita Mirzani Siap Polisikan Anak Elza Syarief

Selain aktif di dunia entertainment, perempuan yang lahir pada tanggal 19 Maret 1983 itu juga ikut terjun ke dunia politik dengan maju sebagai caleg DPR RI dari Partai Hanura pada tahun 2014.

Baca Juga:
Serang dan Caci Nikita Mirzani, Ini Dia 5 Potret Sosok Poppy Kelly

Load More