Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ayu Ting Ting (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Ayu Ting Ting blak-blakan soal kriteria pasangan yang diidamkannya. Melalui kanal YouTube Jessica Iskandar, Selasa (27/8/2019), janda satu anak ini mengungkap keinginannya.

Hal itu bermula dari pertanyaan netizen yang dibacakan Jessica Iskandar. Penasaran, netizen bertanya apa Ayu lebih memilih pasangan kaya jelek, atau miskin tampan.

Baca Juga:
Terbata-bata Ucapkan Ijab Qobul, Shaheer Sheikh Nikahi Ayu Ting Ting?

"Ya susah banget ye. Tapi ini bukan matre ye, jangan jelek-jelek banget. Kan buat keturunan penting Jes. Ini bukan doa ya, tapi pilihannya kaya tapi jelek deh," ujar Ayu Ting Ting.

Kemudian, jika menikah lagi pelantun 'Alamat Palsu' itu memilih untuk menikahi duda. Rupanya, ia berkaca pada status dan umurnya saat ini yang sudah 27 tahun.

"Duda siap nikahin lah. Emang umur kite masih muda," terang Ayu Ting Ting sembari tertawa. 

Baca Juga:
Nunggak Bayar Utang, Ayu Ting Ting Dikirimi Karangan Bunga

Artis Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar. [YouTube]

Meski nanti ada perjaka seusianya berniat untuk menikahi Ayu Ting Ting, mantan istri Enji ini tetap memilih seorang duda. Ia merasa duda lebih berpengalaman dan bisa mengayominya.

"Nggak papa, mending duda (daripada single) karena kita mencari yang lebih dewasa, lebih mengayomi kita," pungkasnya.

Diketahui, sejak menyandang status janda pada 2014 silam, Ayu Ting Ting sempat dikabarkan dekat dengan beberapa lelaki. Ia juga sempat menjalin asmara dengan Shaheer Sheikh pada 2015 silam.

Load More