Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ayah Vanessa Angel. [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Hubungan Vanessa Angel dengan sang ayah, Doddy Sudrajat menegang kembali. Ini setelah Vanessa kerap umbar aurat di Instagram.

Bahkan di Instagram Doddy sempat menyatakan kekesalan terhadap putrinya itu. Bagi Doddy, Vanessa sudah membuat diri dan keluarga besarnya malu.

Ayah Vanessa Angel menjenguk anaknya di Rutan Medaeng, Kamis (9/5/2019). [Suara.com/Achmad Ali]

Menurut Doddy Sudrajat, seharusnya Vanessa Angel tahu diri setelah terbebas kasus prostitusi. Doddy berharap putrinya itu menjaga sikap, perbuatan, dan tutur kata agar tidak kembali dihujat banyak orang.

Baca Juga:
Tebak-tebakan soal Donat, Vanessa Angel Bikin Orang Mikir Aneh-aneh

"Setelah keadian kemarin, maksud saya itu jadi pelajaran. Harusnya dia tutup aurat, tidak seperti tu mempertontonkan yang tidak pantas. Saya sebagai orangtua, merasa harus mewording," kata Doddy Sudrajat, dalam acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Senin (2/9/2019).

Menurut Doddy Sudrajat, penampilan Vanessa Angel tampil seksi di Instagram mungkin bisa dianggap biasa saja. Namun hal itu menjadi perhatian lebih karena perempuan 27 tahun itu baru saja tersandung kasus yang memalukan, prostitusi.

Baca Juga:
Vanessa Angel Makin Vulgar Berbikini, Ayah: Semakin Liar!

"(Tampil seksi) biasa mungkin buat orang yang nggak ada masalah. Tapi dia kan bermasalah, tolong attidutue dijaga, akhlak dijaga. Kalau dia nggak ada kasus kemaren nggak papa, tapi untuk sekarang silent dulu lah," pinta Doddy Sudrajat.

Load More