Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Perseteruan antara Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Soedrajat belum juga usai.

Setelah unggah foto Vanessa Angel berbikini dengan caption berisi kekecewaannya pada sang anak, kini Doddy telah menghapus postingan tersebut.

Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2019), sang ayah mengaku khilaf soal unggahannya. Sebabnya, ia langsung menghapus postingan itu.

Baca Juga:
Vanessa Angel Umbar Aurat, Ayah Malu

"Ya itu di Instagram saya agak kesel aja lah. Tapi itu nggak pantas juga dilihat di media sosial jadi saya hapus," kata Doddy Soedrajat.

Terbawa emosi dan tak bisa menghubungi anak menjadi pemicunya mengunggah foto dan ungkapan kekesalannya itu. Sebab, sikap dan perilaku Vanessa Angel dianggap telah membuat malu keluarga besar.

Vanessa Angel dan ayahnya. (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Ya jadi malu aja sih, kalau temen-temen saya sih nggak memberikan komentar apa-apa. Saya tahu lah tapi. Saya aja, artinya saya malu melihat fotonya apalagi temen saya dan keluarga," jelasnya.

Baca Juga:
Tebak-tebakan soal Donat, Vanessa Angel Bikin Orang Mikir Aneh-aneh

Keluarga pun menyayangkan sikap Vanessa Angel pasca bebas dari penjara akibat kasus prostitusi online yang menjeratnya beberapa waktu lalu. Sang ayah merasa hal itu tak menjadi pelajaran bagi Vanessa.

"Jadi pelajaran (harusnya), iya menyayangkan," tandasnya.

Baca Juga:
Vanessa Angel Makin Vulgar Berbikini, Ayah: Semakin Liar!

Sebelumnya, Doddy Soedrajat sempat mengunggah foto Vanessa Angel memakai bikini yang dikirim oleh teman-temannya. Temannya kerap mengirimkan unggahan sang anak dan mengabari kabar terbaru Vanessa ke Doddy Soedrajat lantaran mereka tahu akses komunikasi ayah dan anak itu tidak baik dan dibatasi Vanessa.

Load More