Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Elza Syarief (YouTube/Populer Seleb)

Matamata.com - Nikita Mirzani baru-baru ini membuat voting di Instagram Story-nya. Niki menanyakan siapa yang lebih didukung, janda kaya raya terhormat, atau pengacara terhebat se-Indonesia.

Dari hasil votingan, sebanyak 99 persen warganet memilih Nikita Mirzani dan sisanya yang sau persen untuk Elza Syarief.

Baca Juga:
Laporkan Nikita Mirzani - Hotman Paris, Elza Syarief: Tunggu Tanggal Main

Ditanyai perihal tersebut, Elza Syarief yang pada Selasa (3/9/2019) menyambangi Bareskrim Mabes Polri, tak kuasa menahan emosinya. Dengan nada kesal, ia keberatan dibandingkan dengan Nikita Mirzani yang dirasanya tak selevel dengannya.

"Haduh saya jangan direndahkan gitu deh, lu tahu siapa dia. Jangan buat saya marah. Kalian sedunia ini tahu siapa dia, jangan bohong lah!," kata Elza Syarief emosi, sambil mengacungkan telunjuknya ke udara.

Elza Syarief mengakui, ia juga membaca hal-hal yang diunggah Nikita Mirzani di Instagram yang dinilai merendahkannya. Namun, menurutnya, hasil voting tersebut tidak diambil dari orang berlatar pendidikan yang baik.

Baca Juga:
Diam saat Dilabrak Nikita Mirzani, Elza Syarief: Saya Tahu Liciknya Dia!

"Saya direndahkan diposting-postingin, saya baca. Dia 99 saya 1 persen, nggak apa-apa. Netizen segala rupa. Ada yang pengangguran, ada juga yang pintar, tetapi yang pinter itu cuma sedikit," katanya emosi.

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru. [Yuliani/Suara.com]

Tak terima, pengacara 62 tahun itu kembali menegaskan tak sudi dibandingkan dengan Nikita Mirzani. Pendidikan dan latar belakang pun berbeda jauh.

"Saya jangan dibandingkan dengan perempuan itu, sekolahnya saja sudah beda," katanya menegaskan.

Baca Juga:
Elza Syarief Ditemani Farhat Abbas, Nikita Mirzani: Cie Cinlok!

Seperti diketahui, Elza Syarief bersama beberapa pengacara sambangi Bareskrim Mabes Polri untuk melaporkan Nikita Mirzani. Hal itu merupakan buntut dari aksi Nikita ngamuk dalam acara Hotman Paris Show edisi 29 Agustus lalu.

Load More