Linda Rahmadanti | MataMata.com
Billy Syahputra. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Buntut dari kasus penelantaran anak membuat Nikita Mirzani kini berseteru dengan pengacara kondang Elza Syarief. Belum lama ini, Nikita Mirzani sempat melabrak ke Elza, di acara Hotman Paris Show.

Lantas apa kata Billy Syahputra soal perseturuan sahabatnya, Nikita Mirzani dengan Elza Syarief? Kata Billy, dirinya tak bisa berbicara panjang soal kasus tersebut. Dia hanya memberikan doa yang terbaik untuk Nikita.

Baca Juga:
Pacar Billy Syahputra Masuk RS, Sakit Apa?

"Kalau Billy nggak bisa apa-apa lah, hanya berdoa untuk sahabat buat teman. Semoga masalahnya cepat selesai sama siapapun, itu aja sih. Semoga nggak ada lagi masalah-masalah," kata Billy Syahputra, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

Tidak hanya itu, disinggung soal perkataan pelacur yang diucapkan Poppy Kelly terhadap Nikita Mirzani, Billy Syahputra pun angkat bicara. Menurut Billy, ia tak membenarkan mengenai perkataan itu.

"Kalau memang ada kata-kata seperti itu tidak boleh. Tapi balik lagi aku cuma bisa doain aja, dikasih yang terbaik dimudahkan segala permasalahnya, semoga ada titik terang," tutur Billy Syahputra. (Revi Cofans Rantung)

Baca Juga:
Sesayang Itu! Billy Syahputra Tunda Banyak Job Gara-Gara Pacar Sakit Gigi

Load More