Melaney Ricardo (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Pengacara Elza Syarief mempolisikan Nikita Mirzani karena tak terima saat melabraknya dalam sebuah acara talkshow. Ia melaporkan Nikita Mirzani terkait UU ITE dan ujaran kebencian.

Tak berhenti di situ, pengacara kondang yang satu ini juga melaporkan Melaney Ricardo yang saat itu jadi co-host acara.

Hal ini karena Elza Syarief baper dan kesal dengan sikap Melaney Ricardo yang saat itu hanya mengelus Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Ikut Dipolisikan, Sikap Melaney Ricardo Ini yang Bikin Elza Syarief Murka

Dilaporkan oleh Elza Syarief, Melaney Ricardo pun langsung klarifikasi di akun Youtube miliknya, video ini diunggah pada hari Selasa (3/9).

"Kalau temen-temen melihat aku berusaha menenangkan salah satu pihak, semata-mata aku lakukan bukan karena ingin ikut campur, itu bukan urusan aku, dan aku tidak mengerti secara detail secara hukum prosesnya, aku cuma tau secara general ini urusan anak," ujar Melaney Ricardo.

Nikita Mirzani labrak Elza Syarief di acara Hotman Paris Show. [Instagram]

Ia pun membeberkan alasannya mengapa ia saat itu mengelus-elus Nikita Mirzani dan tak melakukannya kepada Elza Syarief.

Baca Juga:
Selain Nikita Mirzani, Elza Syarief Laporkan Hotman Paris - Melaney Ricardo

"Kenapa aku mengelus-elus salah satu pihak, menenangkan pihak yang sedang marah saat itu, kenapa pihak yang satu tidak aku elus-elus? Karena yang sedang marah, on fire pihak yang saat itu, pihak yang satu lagi terlihat cukup kalem, buat aku yang tenang adalah pihak A, pihak B terlihat lebih kalem,"

Melaney Ricardo pun punya keyakinan jika Hotman Paris juga akan melakukan hal sama kepada Elza Syarief yang sedang duduk di sebelahnya.

Nikita Mirzani labrak Elza Syarief di acara Hotman Paris Show. [Instagram]

"Kenapa aku tidak mengelus-elus pihak B, karena dia duduk di sebelah host aku, aku yakin banget host aku akan melakukan usaha at least menyetop atau melerai dua pihak,"

Baca Juga:
Nyeker dan Pakai Daster, Wajah Natural Melaney Ricardo Jadi Sorotan!

Istri Tyson Lynch ini pun menegaskan bahwa ia tak tahu menahu permasalahan keduanya. Ia hanya ingin agar emosi yang meluap-luap tak semakin memperparah keadaan.

Melaney Ricardo. (Youtube/MelaneyRicardo)

"Bukan karena aku berpihak pada pihak tersebut, karena pihak tersebut terlihat begitu marah, begitu kesel, begitu sedih saat itu. Aku cuma nggak mau lebih dari apa yang kalian saksikan di sosial media saat itu." jelas Melaney Ricardo.

Ia pun klarifikasi lagi dengan jelas bahwa Melaney Ricardo tak berpihak baik kepada Nikita Mirzani maupun Elza Syarief.

"Aku tidak berpihak pada pihak A atau pihak B, karena bukan masalahku dan aku tidak mau ikut campur dan tidak tau detailnya," ungkapnya.

Load More