Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Elza Syarief. (Matamata.com)

Matamata.com - Pengacara kondang, Elza Syarief merasa dianiaya secara psikis oleh aktris Nikita Mirzani. Padahal, usai dilabrak Nikita di acara Hotman Paris Show, Elza kedapatan asyik berjoget.

Soal ini, Elza Syarief punya penjelasan sendiri. Kata dia, waktu itu Hotman selaku host berjanji akan menghapus adegan pelabrakan oleh Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Elza Syarief Resmi Laporkan Nikita Mirzani Khusus Tentang Cyber

"Oh tidak apa-apa. Karena dia (Hotman Paris) berjanji akan delete adegan itu dan saya orang yang bicara baik-baik supaya dia tidak curiga saya tidak akan melakukan apa-apa atau tindakan hukum," kata Elza Syarief di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

"Di situ saya lagi mikir apa yang saya kerjakan. Saya diem kan saja, dia (Nikita) pikir aman-aman saja share kemana-mana (video pelabrakan). Di sinilah dia nggak bisa tarik lagi, dia nggak ngerti. Sempurnalah tindak pidana dia," ujarnya lagi.

Lebih lanjut kata Elza, usai syuting juga tak ada perjanjian soal penayangan episode tersebut.

Baca Juga:
Ogah Laporkan Nikita Mirzani di Polda, Ini Alasan Elza Syarief

"Nggak ada saya bikin (perjanjian). Kemaren gue nggak ada tanda tangan. Dan juga walau ada tanda tangan, tindak pidana tetap berjalan. Itu kan cuma perdata doang," kata Elza Syarief.

Elza Syarief (Suara.com/Sumarni)

Seperti diketahui, Elza Syarief resmi melaporkan Nikita Mirzani dengan nomor perkasra LP/B/0771/IX/2019/Bareskrim dengan tuduhan melakukan Tindak Pidana Pencemaran Nama Baik Melalui Media Elektronik.

Selanjutnya, Nikita Mirzani juga berencana melaporkan Hotman Paris dan Melaney Ricardo sebagai pembawa acara tersebut. (Sumarni)

Baca Juga:
Sebut Nikita Mirzani Berbahaya, Elza Syarief: Mengumpat Orang-Orang!

Load More