Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jessica Iskandar (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Jessica Iskandar mengaku terpaksa membatalkan beberapa pekerjaan pasca wajahnya terkena alergi anestesi.

Dipaparkan perempuan yang akrab disapa Jedar itu, ia terpaksa membatalkan beberapa job lantaran bagian wajahnya sempat dipenuhi bercak-bercak merah.

Kondisi ini jelas tak menunjang Jedar untuk tampil di layar kaca ataupun di depan publik. 

Baca Juga:
Gara-gara Alergi Anestesi, Jessica Iskandar Nggak Boleh Kena Matahari

"Aku takut banget. Aku pikir kalau wajahku kayak merah itu terus enggak bisa hilang, itu pasti bikin aku stress kali ya," keluh Jessica Iskandar saat dijumpai di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019). 

"Iya, selama dari hari Selasa (3/9/2019), Rabu, Kamis, Jumat, tiga hari lah banyak kerjaan yang dibatalin," ungkap calon istri dari Richard Kyle itu. 

Hasil dari pembatalan kerja itu, Jedar sendiri mengaku merasa tak enak pada kliennya. Apalagi, secara tidak langsung ibu satu anak itu sudah mengecewakan beberapa pihak. 

Baca Juga:
Wajahnya Dibilang Serem Usai Alergi Anestesi, Jessica Iskandar Klarifikasi

"Kesannya banyak ngecewain orang. Itu kan udah janji, udah deal kerjasama, tapi harus dibatalin (pekerjaannya)," ujar Jedar. 

Sebelumnya, Jedar sempat mengungkapkan kondisi terkini wajahnya yang sejatinya mulai membaik. Ia pun saat ini tengah melakukan perawatan dengan menggunakan salep.

"Pakein salep, jadi aku nggak boleh kena matahari, nggak boleh kena make-up. Terus harus pakai salep," pungkasnya. (Revi Cofans Rantung)

Baca Juga:
Alergi Pasca Anestesi, Wajah Jessica Iskandar Bikin Netizen Serem

Load More