Linda Rahmadanti | MataMata.com
Elza Syarief. (Matamata.com)

Matamata.com - Elza Syarief menduga artis Nikita Mirzani stres. Dugaan tersebut muncul karena Niki tidak bisa mengendalikan emosinya  saat menghadiri acara talk show yang dipandu Hotman Paris.

"Iya memang (stres) karena dia melakukan itu emang dia stres kan? Coba tanya psikiater, tanya di depan umum tidak bisa mengendalikan emosi, terus menghajar orang nggak peduli akibat hukumnya," ujar Elza Syarief usai melaporkan Nikita Mirzani,  di Bareskrim Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

Baca Juga:
Aksi Nikita Mirzani Ini yang Bikin Elza Syarief Merasa Teraniaya

Elza Syarief menilai Nikita Mirzani contoh orang stres karena tidak bisa mengendalikan emosi saat berada di tempat umum.

"Berarti dia nggak ada pengendalian diri, berarti itu apa namanya kalau nggak stres? Kalau dia sampai akting, akting seperti itu berarti banyak yang terlibat," sambungnya lagi.

Bidik layar video Nikita Mirzani saat labrak Elza Syarief [Instagram/nikitamirzanimawardi_17]

Advokat yang pernah memegang kasus Diego Micheils karena kasus penganiayaan menyarankan agar Nikita Mirzani  segera mendatangi seorang  psikiater untuk  menjalani pengobatan. 

Baca Juga:
Tak Khawatir Nikita Mirzani Kabur saat Liburan, Elza Syarief: Dia Siapa?

"Justru hal itu harus kita periksa psikologinya dia terhadap psikolog atau psikiater. Kalau nggak stres namanya apa? Gayanya aja mau mukul gue kayak jagoan aja si kerempeng itu, ya memang dia kerempeng bila dibandingkan sama gue. Gue dibilang gendut, ya sudah nggak apa-apa. Tapi gue advokat," kata Elza Syarief.

Menurut Elza Syarief bukan cuma dirinya yang menjadi korban kekejaman mulut Nikita Mizani. Beberapa orang yang berprofesi sebagai repoter pernah menjadi korban cacian Nikita.

"Ini kita buktikan nanti, psikiater dia pernah maki-maki reporter dan media karena pernah minta pendapat kepada psikiater. Sebelumnya dia sudah ngata-ngatain goblok, otaknya nggak jelas, gila, mana yang lebih kasar, gila atau stres? Stres itu bisa karena kelelahan, dan dia bilang gue gila, sakit otak," tutur Elza Syarief.

Baca Juga:
Dituding Cepu oleh Elza Syarief, Nikita Mirzani: Makin Gemes!

Elza Syarief bersama para sahabat menggelar konfrensi pers terkait rencana melaporkan Nikita Mirzani ke polisi. [Sumarni.Suara.com]

Seperti diketahui, Nikita Mirzani langsung marah-marah ketika bertemu Elza Syarief di Hotman Paris Show. Disitu, dia ngamuk gara-gara merasa pengacara mantan suaminya, Sajad Ukra itu selalu mengusik kehidupan anaknya. (Sumarni)

Load More