Asha Shara / Instagram @ashasyara

Matamata.com - Artis cantik Asha Shara tiba-tiba menyita perhatian khalayak ramai. Ini lantaran, penampilannya yang kini terbuka dan tak mengenakan hijab.

Hal ini dapat dilihat dalam postingan di laman Instagramnya. Tak sampai disitu, Asha Shara juga kedapatan curhat dalam keterangan foto yang ia unggah.

"Cerita malam. Sometimes yang kita lakuin itu udah maksimal untuk orang. Tapi nggak di appreciated, pasti pernah kan guys ngerasainnya? Memang waktu dan jatuh dari masalah yang buat kita belajar untuk strong dan ikhlas menghadapi dan menyikapi untuk timbang-timbang dari sisi yang utuh," kata Asha Shara

Baca Juga:
8 Artis Cantik Tanah Air Berdarah Arab, Ada Asha Shara Loh!

"Ini tidak semudah membaca sebuah cerita cinderella teman-teman tetapi ini lah hidup. Kamu harus bangkit dan jangan pernah kembali untuk apapun untuk memperlihatkan warna kamu dan bintang akan datang padamu. Waktu itu selalu benar untuk melakukan suatu yang benar," jelas mantan kekasih Raffi Ahmad itu.

Asha Shara (Instagram/@ashasyara)

Tak berselang lama, unggahan Asha Shara itu pun langsung ramai dikomentari netizen.

"Semangat kakaknya," kata akun @indahbink.

Baca Juga:
Pernah Pacaran dengan Raffi Ahmad, 5 Pesona Cantik Aktris Asha Shara

"Kak Asha hijabnya kenapa dilepas? Kalau ada masalah curhatnya sama Allah aja," terang netizen @cuitancuit8.

"Kenapa lepas hijab teh @ashasyara," imbuh akun @hevan_dheril.

Baca Juga:
Profil Asha Shara, Wanita Cantik Mantan Kekasih Raffi Ahmad

"Ya Allah, sebenarnya berhijabnya mantap ngga sih, istiqomah nggak ko bolak-balik ada foto berhijab ada yang enggak. Semoga aja segera diberi pendirian istiqomah terus dalam menjalani ketaatan," jelas netizen @anisnasdina.

Load More