Chand Kelvin. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Chand Kelvin nampak meluapkan kemarahannya, setelah mengaku diteror seorang fans. Hal ini terlihat jelas dalam Instagram Storiesnya yang diunggah akun gosip @lambe_turah.

"Oke saya akan klarifikasi tentang berita yang sedang tersebar tidak enak di luar sana tentang diri saya," ujar Chand Kelvin.

"Jadi, intinya si Reina itu adalah fans halu saya yang memiliki keterbelakangan mental & itu sudah dibenarkan oleh pihak keluarganya kalau dia emang keterbelakangan mental," jelas Chand Kelvin.

Baca Juga:
Terkenal Alim, Chand Kelvin Keenakan Peluk Dinar Candy?

Selain itu, fans Chand Kelvin tersebut juga tak segan menggunakan kata-kata kasar dalam setiap pesannya. Lama-kelamaan, Chand Kelvin mengaku sampai emosi.

"Emang pada dasarnya saya lebih suka dikenal karena prestasi & bukan sensasi ya. Jadi saya selalu keep masalah lama ini & tidak mau mempublikasikannya walaupun sebenarnya sayapun udah cukup emosi," terang Chand Kelvin.

Baca Juga:
Kembali Diteror, Sarwendah Sebut Putrinya Selalu Menangis Jelang Maghrib

Instagram Stories Chand Kelvin (Instagram/@lambe_turah)

Sontak saja, unggahan Chand Kelvin diteror fans ini langsung banjir komentar netizen.

"Sudah saya duga pelaku punya kelainan. Harusnya keluarganya kalau tahu gitu janganlah dikasih gadget lagi donk," kata akun @farobay.

"Anehnya, kenapa dikasih HP gitu. Terus pada tahu kontak menajer artis," komentar netizen @_nengnina_.

Baca Juga:
Selain Chand Kelvin, Foto 5 Artis Ganteng Sedang Salat Ini Viral

Load More