Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Elza Syarief (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Pengacara Elza Syarief menyuruh Nikita Mirzani untuk menikmati liburannya. Pasalnya dia takut dalam waktu dekat perempuan disapa Niki itu bakal dicekal ke luar negeri karena laporanya telah masuk ke Mabes Polri.

Seperti diketahui Nikita Mirzani saat ini sedang berlibur ke luar negeri tepatnya di Spanyol, setelah resmi dilaporkan Elza Syarief ke Mabes Polri.

Baca Juga:
Isu Laporkan Nikita Mirzani Ditolak, Ini Kata Elza Syarief

"Sekarang dia di mana? Ya nggak apa-apa lah. Bersenang-senang sebelum tidak bisa kemana-mana," kata Elza kepada Suara.com, Jumat (6/9/2019).

Elza Syarief dan Nikita Mirzani (Suara.com)

Elza menegaskan pihaknya tidak mau berdamai dengan  Nikita Mirzani. Dia ingin menempuh jalur hukum untuk memberikan efek jera kepada ibu tiga anak itu. 

"Nggak perlu (damai), tetap proses hukum," tegasnya.

Baca Juga:
Ngakunya Sih Didzolimi, Tapi Sikap Elza Syarief Justru Berkata Beda

Perempuan asal Minangkabau itu mengaku tidak ada alasan untuk berdamai. Pasalnya sampai saat ini Nikita Mirzani masih kerap melakukan ujaran kebencian di sosial media.

"Sampai sekarang aja masih ngoceh nggak karuan ngatain gue. Bilang jangan merasa kaya deh, di atas langit masih banyak langit. Sombongnya minta ampun ngata-ngatain orang nggak jelas," terang Elza. 

Bidik layar video Nikita Mirzani saat labrak Elza Syarief [Instagram/nikitamirzanimawardi_17]

Seperti diketahui, Nikita Mirzani mengamuk kepada Elza Syarief di acara Hotman Paris Show pada 29 Agustus lalu. Nikita mencak-mencak karena tak terima komentar Elza soal perebutan hak asuh anak dengan Sajad Ukra. Akibatnya Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani di Mabes Polri pada Selasa (3/09/2019) lalu. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Elza Syarief Ngaku Nggak Dibriefing, Produser Hotman Paris Show Buka Suara

Load More