Dj Dinar Candy di kawasan tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2019). [Matamata.com/Revi]

Matamata.com - Belum lama ini DJ seksi Dinar Candy mengungkap rasa kesalnya di instastory. Dia mengaku jengkel dengan salah satu fans fanatik Chand Kelvin, Reina lantaran telah menghina dirinya.

Menurut perempuan bernama asli Dinar Miswar itu,  Reina telah menghinanya melalui pesan what's app. Dalam pesannya dia dihina dengan menggunakan kata-kata yang tidak pantas.

Baca Juga:
Terkenal Alim, Chand Kelvin Keenakan Peluk Dinar Candy?

"Iya fansnya Chand Kelvin. Jadi dia kayak ngata-ngatain Dinar jablay lah pokoknya jahat banget, terus Dinar langsung ngamuk bikin instastory,"  Ungkap Dinar Candy saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019).

Reina, fans fanatik Chand Kelvin cemburu setelah melihat Dinar Candy dipeluk Chand Kelvin di video youtube. Dia Marah dan langsung mengirim pesan whats app ke nomor manager Dinar.

"Jadi kayak video prank. Chand Kelvin kayak meluk Dinar gitu, langsung dia (fans) nyerang Dinar," jelasnya.

Baca Juga:
Gelontor Duit Rp 80 Juta, Dinar Candy Siap Operasi Bokong

Dinar Candy [Revi C Rantung/Suara.com]

Dinar Candy pun mengaku takut setelah mendapat hinaan dirinya disebut pelacur. Apa lagi Reina mengaku telah dihamili oleh Chand Kelvin.

"Aku udah ketakutan. Aku sudah bilang potong aja videonya soalnya pikiran Dinar, Kak Chand itu udah hamilin orang beneran, terus punya pacar," ujar Dinar Candy.

Dinar Candy [Revi C Rantung/Suara.com]

Sayang permintaan Dinar Candy tidak diikuti Chand Kelvin. Lelaki 34 tahun itu tetap meng-upload video tersebut. Namun perempuan berdarah Sunda bisa tenang setelah tahu Reina itu hanya fans fanatik Chand Kelvin.

Baca Juga:
Di Depan Ayah, Dinar Candy Ngaku Ingin Oplas Bokong Demi 2 Lelaki Ini

"Fans halu kayaknya. Terus bukan Dinar aja yang diserang, kayak teman-teman ceweknya Chand Kelvin juga katanya diserang sama dia," jelas Dinar Candy.

Load More