Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Melaney Ricardo (Revi Cofans Rantung/Suara.com)

Matamata.com - Jika nantinya pengacara Elza Syarief mengajaknya bertemu untuk membahas kesalahpahaman di antara mereka, presenter Melaney Ricardo mengaku senang.

"Oh dengan senang hati dengan sangat sukacita saya akan bertemu," kata Melaney Ricardo di Kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019).

Baca Juga:
Geram dengan Melaney Ricardo, Elza Syarief: Orang Itu Nggak Ada Hatinya!

Hanya saja, Melaney Ricardo maunya pertemuan tersebut dilakukan secara tertutup. Kemarin, dia sempat ditawari bertemu Elza di sebuah acara di televisi, namun ditolaknya.

"Saya nggak mau. Kenapa? Saya nggak tahu dalam keadaan emosi seperti apa kita masing-masing. Dan saya nggak mau kalau ketemu di depan TV," ujar Melaney Ricardo menjelaskan.

Istri Tyson James Lynch ini menilai bertemu di televisi cuma akan memperkeruh keadaan. Kata dia, alangkah baiknya jika pertemuan dilakukan secara tertutup tanpa ada kepentingan rating program bersangkutan.

Baca Juga:
Ogah Punya Musuh, Melaney Ricardo Ingin Damai dengan Elza Syarief

"Tapi kalau diajak ketemu nggak didepan TV, of course saya orang yang nggak mau punya musuh dan menurut saya apapun masalah serumit, se-complicated apapun kalau kita duduk, kita ngobrol dengan kepala dingin pasti ada solusinya," ujar Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Diberitakan sebelumnya, Elza Syarief resmi melaporkan Nikita Mirzani ke Bareskrim Polri karena tak terima diamuk di acara Hotman Paris Show. Ia melaporkan Nikita Mirzani terkait UU ITE dan ujaran kebencian.

Tak berhenti di situ, Elza juga berencana melaporkan Melaney Ricardo dan Hotman Paris selaku host acara tersebut.(Evi Ariska)

Baca Juga:
Biasa Saja Dilaporkan Elza Syarief, Melaney Ricardo: I'm Still Happy!

Load More