Tyas Mirasih (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Terhindar dari kecelakaan di tol Cipularang KM 91 arah Jakarta yang terjadi pada Senin (2/9/2019) lalu, artis Tyas Mirasih bersyukur. Di hari itu, dia sedang berada di Garut, Jawa Barat.

"Kebetulan pas kejadian itu aku lagi ada di Garut, ada acara sama Kemenpar, sama bapak Arief Yahya, Menteri Pariwisata," kata Tyas Mirasih ditemui di The Pallas SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019).

Untuk pulang ke Jakarta, Tyas Mirasih semula berencana untuk naik mobil. Tapi sang suami, Raiden Soedjono melarang dan memintanya pulang naik kereta.

Baca Juga:
Mantan Pacar, Tyas Mirasih Santai Ketemu Raffi Ahmad

"Pengin naik mobil tapi suami sudah ngomong, nyaranin untuk naik kereta saja," ujar dia.

"Karena dia tahu perjalanan dari Jakarta ke Bandung itu lumayan macet, karena tol padat. Jadi suami nyaranin untuk naik kereta saja," katanya lagi.

Baca Juga:
Tyas Mirasih Peluk Kucing, Netizen Mendadak Ingin Jadi Pus!

Bintang FTV ini begitu kaget saat tahu ada kecelakaan di tol Cipularang. Melihat video kejadian nahas itu di media sosial, Tyas sampai merinding.

Tyas Mirasih dan suaminya Raiden. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

"Jadi ya aku sedih banget (pas tahu ada kecelakaan) apalagi kemarin sempat lihat beberapa videonya lumayan ngeri. Jadi kita harus lebih hati-hati lah," ujar Tyas Mirasih.

Baca Juga:
Sempat Terbebani Belum Punya Anak, Tyas Mirasih: Diikhlaskan Saja!

Load More