Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Hubungan antara artis cantik Vanessa Angel dengan sang ayah, Doddy Sudrajat kembali memanas.

Kali ini, Vanessa Angel kembali mengungkap bagaimana hubungannya dengan sang ayah.

Hal ini diketahui dari akun Instagram @lambe_turah, tampak Vanessa Angel membalas sebuah komentar akun yang mengaku sebagai tetangganya dulu.

Baca Juga:
Soal Papa Baru Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Biarkan Saja!

Yang cukup mengejutkan, akun yang mengaku tetangganya tersebut menuliskan soal Doddy Sudrajat pernah memukul dan hampir menjual Vanessa Angel.

"Anak cantik, anak ceria, semangat terus ya sayang walaupun papa kamu jahat. Aku tau papa emang sakit jiwa dan kamu pergi dari rumah karena papa waktu itu mau 'Jual' kamu, dan dari kecil kamu sering dipukulin sampai kamu nangis-nangis dan semua tetangga dengar," tulis akun Instagram @dianaloryy.

Vanessa Angel pun membalas komentar tersebut, ia tampak menyapa dan mengiyakan cerita akun Instagram @dianaloryy tersebut.

Baca Juga:
Masih Follow Instagram Vanessa Angel, Ini Alasan Doddy Sudrajat

Vanessa Angel. (Instagram/@lambe_turah)

@vanessaangelofficial : "tante noniiii masyaAllah apa kabar tante? Masih inget semua tentang aku ya.... peluk tante,"

Unggahan ini pun langsung dikomentari oleh sang ayah dengan mengunggah Instagram story soal diblokir dan difitnah Vanessa Angel.

"Untuk yang ke-2 kalinya Instagram saya diblock, setelah saya WA saya DM hingga saya harus masuk ke komentar postingannya, untuk klarifikasi atas fitnahan keji untuk saya dengan dia membuat akun palsu mengatasnamakan seolah-olah tetangga, Astaghfirullahaladzim," tulis Doddy Sudrajat.

Baca Juga:
Vanessa Angel Punya Ayah Baru, Doddy Sudrajat: Alhamdulillah!

Wah, makin memanas nih hubungan Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel!

Load More