Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Fairuz A Rafiq dan King Faaz (Instagram/@fairuzarafiq)

Matamata.com - Keluarga kecil Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian sedang menikmati liburan ke Korea nih. Berbagai tempat hits di sana mereka datangi.

Selain mendatangi tempat-tempat seru di Korea, Fairuz, Sonny dan dua anaknya menjajal berbagai hal unik seperti baju ala Korea satu ini.

Lewat postingan Instagram baik Fairuz A Rafiq maupun Sonny Septian, mereka membagikan momen manis daat mereka mengenakan baju bangsawan Korea zaman dulu.

Baca Juga:
Diterpa Kasus Ikan Asin, 5 Potret Fairuz A Rafiq & Sonny yang Makin Mesra!

Tampak Fairuz A Rafiq mengenakan dress motif, mengenakan sarung tangan, dan dihijabnya dipermanis dengan headpiece ala bangsawan. Anak perempuannya juga mengenakan headpiece serupa.

Sementara itu, Sonny Septian dan putranya, King Faaz Arafiq tampil rapi dengan kemeja. Bahkan Faaz tampak gagah dengan jas dan kacamata hitamnya. Sedangkan Sonny mengenakan celana motif kotak ditambah bretel suspender dan dasi kupu-kupu. Ia juga mengenakan topi hitam. Kece dah!

Fairuz A Rafiq, Sonny Septian dan anak-anaknya. (Instagram/@fairuzarafiq)

Dijelaskan Fairuz dan Sonny, baju bangsawan itu populer tahun 1920an.

Baca Juga:
Fairuz A Rafiq Terbaring di Rumah Sakit, Dampak Kasus Ikan Asin?

"Kita sekeluarga lagi pakai baju ala bangsawan Korea zaman dahulu kala dan di daerah yang cukup terkenal yang sering di datangi turis. Kira-kira tahun 1920an nih. Wah lama juga ya..!! Happy banget bisa bisa punya pengalaman liburan unik ini," tulis akun @fairuzarafiq, Minggu (8/9/2019).

Melihat postingan Fairuz maupun Sonny yang sama, banyak netizen justru menyoroti penampilan King Faaz. Mereka memuji putra Fairuz A Rafiq ini semakin besar semakin ganteng.

Baca Juga:
Kembali Tersulut Omongan Barbie Kumalasari, Keluarga Fairuz A Rafiq Geram

"Faaz ganteng banget si ya?adiknya juga cantik. Kalian serasi banget si," komentar netizen.

"Faaz ganteng banget untung nurun ke maminya," celetuk netizen lain.

"Fokus sama Abang Faaz," komentar netizen sambil memberi emoji jatuh cinta.

Baca Juga:
Anak Galih Ginanjar & Fairuz A Rafiq Dibully, Ini Respons Barbie Kumalasari

Load More